Sunday, 24 January 2021

Mengenal Dayana, Cewe Kazakhstan yang Kepincut Gombalnya Fakboi Indonesia Fiki Naki

Belakangan ini, Warganet Indonesia dihebohkan dengan salah satu video yang diunggah oleh Youtuber Fiki Naki. Dimana pria tersebut diajak menikah oleh seorang gadis asal...
More

    Latest Posts


    Facebook perkenalkan kontrol privasi baru untuk Messenger

    Facebook Messenger akan memperkenalkan kontrol privasi baru. Fitur ini akan dibawa pada pembaruan aplikasi Messenger terbaru nantinya.

    Facebook Messenger memperbarui sistem keamanan aplikasi mereka yang disebut dengan kontrol privasi. Kontrol privasi versi terbaru ini nantinya akan memberi pengguna kemampuan untuk membatasi siapa yang dapat mengirimi mereka pesan.

    Aplikasi ini akan segera menguji pengaturan baru yang akan memberikan para penggunanya opsi untuk memutuskan siapa yang dapat mengirim pesan tau menelpon secara langsung. Sekaligus, memberi opsi siapa yang pergi ke folder permintaan kamu dan siapa yang tidak dapat mengirim pesan atau menghubungi kamu sama sekali.

    Perusahaan ini mencatat bahwa fitur-fiturnya mirip dengan yang ditawarkan oleh Instagram. Dimana menambahkan lebih banyak kontrol untuk mengolah pesan pada bulan Desember.

    Messenger jug akaan bereksperimen dengan fitur yang secara otomatis mengaburkan gambar yang dikirim oleh pengguna yang belum menjadi teman Facebook. Hal ini dikarenakan mungkin lebih cenderung bersifat spam atau tidak pantas.

    Messenger juga saat ini meresmikan fitur app lock. Pmebaruan ini menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk chat Messenger dengan memungkinkan pengguna meminta otentikasi wajah atau sidik jari sebelum mengakses pesan.

    Fitur ini dapat diaktifkan melalui pengaturan aplikasi. Sedangkan untuk pengguna Android, App Lock akan datang dalam beberapa bulan ke dapan. Jadi, untuk saat ini, fitur ini tampaknya eksklusif bagi perangkat iOS. Sebelumnya, Facebook telah memperkenalkakn fitur serupa di WhatsApp pada tahun 2019.

    Baca juga, Facebook Page punya tampilan desain baru 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR