Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Sambut Hari Persahabatan Internasional dengan deretan fitur Snapchat ini

    Dalam rangka merayakan Hari Persahabatan Internasional yang jatuh pada 30 Juli besok, Snapchat membuat sederet fitur yang dapat kamu gunakan untuk menciptakan momen dan kenangan baru bersama teman secara online. Baik itu dengan teman sekamar, teman lama yang telah terpisah oleh jarak, pokoknya terserah kamu, deh!

    Apa aja sih fiutr-fitur yang dibawa oleh Snapchat untuk merayakan Hari Persahabatan Internasional ini?? Simak ya, paradiva!

    Fitur Let’s Do It!

    Dalam merencanakan pertemuan, maupun melakukan aktivitas bersama, kita semua pasti paham dengan dilema dalam membuat keputusan bersama. Fitur ini akan membantu kamu dalam memilih aktivitas yang dapat kamu lakukan bersama-sama atau membuat daftarmu sendiri. Misalnya, memilih film yang ingin kamu tonton atau makanan yang ingin dipesan secara random.

    Pakai Cameo untuk berhubungan dengan temanmu saat physical distancing

    Merasa kesepian karena tidak dapat menghabiskan waktu bersama secara langsung? Kamu dapat bertemu dengan temanmu dimanapun kamu mau dan tidak perlu melakukan physical distancing melalui Cameos! Bergabunglah untuk menari, duduk di atas sandwich atau mengendarai sepeda motor dengan sahabatmu.

    Bitmoji – Bagikan Cerita Unik dari Pertemananmu dengan Bitmoji

    Kamu mungkin pernah mendengaar istilah “satu gambar menggambarkan seribu kata”. Terkadang, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengatakan sesuatu dibanding dengan menunjukannya melalui perbuatan dan ekspresi wajah. Jadi, bagaimana cara mengungkapkan maksud yang tidak bisa dideskripsikan dengan pesan tulis biasa? Ada Bitmoji untuk segala ekspresi atau suasana yang ingin kamu gambarkan. Kamu bahkan dapat menceritakan cerita untuk dari awal pertemuanmu dengan banyak Bitmoji lucu.

    Snap Games

    Snapchat juga menyediakan games kompetisi yang dapat kamu mainkan bersama teman-temanmu. Ada Friend Quizzes, Super Snappy Bowling dan game menyengangkan lainnya yang terkumpul dalam Snap Games.

    Baca juga, Snapchat luncurkan aplikasi mini pertamanya dengan meditasi dari Headspace

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR