Tren Kuteks 2018 yang Wajib Kamu Coba

0

Diva says – Inilah tren kuteks 2018. Demi mendapatkan penampilan yang menarik, paradiva pastinya memperhatikan perawatan tubuh dong, dari ujung kepala sampai ujung kaki termaksud salah satunya yaitu kuku yang gak terlewatkan untuk mendapatkan perawatan yang terbaik.

Tren mewarnai kuku (tren kuteks 2018) masih sangat digemari sampai saat ini. Mulai dari menjajal warna yang terang sampai yang paling soft, rasanya semua warna wajib untuk kamu dicoba deh.

Untuk kamu yang mau selalu tampil modis dan up to date wajib tau nih, tren cat warna kuku yang lagi hits di Instagram. Ini bisa disebut sebagai tren kuteks 2018.

Tampilan cat warna kuku, yang menjadi tren di Instagram dan pertama kali di posting oleh fashion and beauty site Byrdie, melibatkan kombinasi warna untuk polesan kutek pada kuku kamu nih, baik secara acak maupun dalam pola.

Tren ini terlihat cantik dengan palet pastel pink, kuning dan hijau muda. Tapi Kamu juga bisa mencoba kombinasikan kutek warna biru navy, seperti yang di posting oleh Shoreditch nails pada laman Instagram miliknya.

Menyenangkan bukan? Kamu bisa lho, mencoba setiap cat warna kuku kesukaan atau yang sesuai mood kamu!

Untuk kamu yang nggak terlalu suka kutek dengan warna yang lumayan terang, cocok banget pakai warna nude. Karena warnanya yang kalem, nude juga cocok kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari. Kamu juga bisa kombinasikan dengan warna pastel yang senada untuk mendapatkan warna yang lebih hidup.

Saatnya untuk mix and match warna kesukaan paradiva nih dengan gaya kamu. Terlebih kamu gak perlu jauh-jauh kesalon, karena pasti bisa kamu lakukan sendiri dirumah.

Kamu bisa menemukan cara yang mudah untuk mendapatkan tampilan kuku yang eye catching tanpa harus dipusingkan dengan Stripping Tape Nail, cotton buds atau menggunakan Wooden Stick. Ketika proses finishing, jangan lupa selalu lapisi Top Coat pada kutek yah! Agar melindungi warna tetap mengkilat dan cantik.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan