Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    Snapchat luncurkan fitur baru mirip TikTok, bisa putar lagu dari video yang direkam

    Snapchat bakal luncurkan fitur baru mirip TikTok. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memutar lagu-lagu populer dari video yang mereka rekam.

    Fitur ini disebut sangat mirip dengan TikTok. Mereka telah mendapatkan popularitas besar dan jutaan pengguna AS pada platformnya. Lewat fitur ini, pengguna Snapchat bisa memilih lagu-lagu hits dari Warner Music Group dan perusahaan sejenis lainnya.

    Selain itu, pengguna juga dapat swipe-up video untuk mengetahui rincian lagu, artis serta link yang akan membawamu ke platform streaming untuk mendengarkan lagu tertentu. Namun, fitur ini hanya baru tersedia bagi pengguna di Australia dan Selandia Baru mulai hari ini (4/8).

    Dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Business Insider, juru bicara Snap menyatakan, “Kami terus membangun hubungan kami dalam industri musik dan memastikan seluruh ekosistem musik (artis, label, penulis lagu, penerbit dan layanan streaming) melihat nilai dalam kemitraan kami.”

    Berita Snapchat ini datang ketika AS di bawah Trump kembali melarang TikTok atas hubungannya dengan Cina. Para pembuat undang-udnang mengatakan kepemilikan perusahaan induk ByteDance yang berbasis di Beijing atas aplikasi tersebut menimbulkan risiko keamanan nasional dan pengumpulan data aplikasi dari pengguna Amerika dapat diakses oleh pemerintah Cina.

    ByteDance telah didesak untuk mendivestasikan bisnis TikTok AS-nya dan sekarang Microsoft sedang mendiskusikan potensi akuisisi aplikasi.

    Instagram juga telah mengumumkan akan merilis pesaing TikTok miliknya sendiri pada awal Agustus ini.

    Baca juga, Microsoft akusisi TikTok 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR