Mozilla luncurkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia

0
Fitur Firefox Lite

Mozilla hari ini secara resmi meluncurkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia. FireFox Lite terbaru ini mampu memberikan hasil pencarian yang lebih cerdas dengan fitur “Awesome Bar”.

Mobile browser ini memungkinkan paradiva untuk melakukan personalisasi layar utama hanya dengan satu sentuhan, yang tentunya memberikan paradiva lebih banyak kendali dalam pengalaman berinternet.

Firefox Lite merupakan platform mobile browser lengkap yang dirancang khusus untuk pengguna Indonesia. Firefox Lite terkenal karena kecepatan, keringanan, dan dapat menjelajahi web dengan data yang lebih efisien.

Untuk memungkinkan paradiva menikmati lebih banyak pengalaman browsing internet yang lebih baik, tim Firefox Lite melakukan beberapa penelitian untuk memahami kebutuhan pengguna internet, dan menciptakan dua fitur utama berdasarkan hasil penelitian tersebut.

Awesome Bar

Ketika paradiva mencari sebuah kata kunci di kolom pencarian di Firefox Lite, hasil pencarian khusus akan muncul sesuai dengan riwayat pencarian kamu, bookmark, dan tab, memberikan hasil yang baik dari pencarian biasa.

Fitur ini membantu paradiva mendapatkan hasil pencarian dengan lebih cepat dan efisien.

Home Customization

Dengan Firefox Lite yang baru, paradiva bakal dengan mudah menyesuaikan Konten dan Layanan (Games, News, Travel), menyematkan situs web favorit, dan mengubah tema atau warna latar belakang untuk layar utama sesuai dengan preferensi warna kamu.

Selain itu, paradiva juga bisa dapetin keunggulan lain dari Firefox Lite, yaitu fitur yang menonjol dari Firefox Lite, ‘Mode Turbo’, memblokir pelacak pihak ketiga. Fitur ini mengurangi penggunaan data dan memuat situs web lebih cepat.

Selanjutnya dapetin Firefox Lite berukuran kurang dari 7MB. Dengan bobotnya yang ringan,
paradiva bakal tetap mendapatkan penawaran terbaru dari Firefox Lite tanpa khawatir
menghabiskan banyak data untuk melakukan pembaruan aplikasi.

Dan terakhir paradiva bisa dapetin Firefox Lite yang dilengkapi dengan perlindungan penelusuran dan pelacakan pribadi untuk membantu kamu menjelajah tanpa jejak. Pasalnya, banyak pengiklan dan situs-situs yang sering melakukan pelacakan untuk mengumpulkan data pengguna dan memasang iklan bertarget, lho! 

Baca juga, Google Meet tambah fitur proteksi keamanan untuk cegah zoombombing


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan