Friday, 16 April 2021
More

    Latest Posts


    WhatsApp bakal hadirkan fitur baru di kolom chat?

    Versi Beta terbaru di iPhone mengisyaratkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan banyak fitur baru untuk aplikasi obrolannya. Kabarnya paradiva pengguna iPhone dapat menambahkan gambar latar atau wallpaper yang berbeda untuk setiap kolom chat di aplikasi WhatsApp.

    Penambahan fitur baru ini memungkinkan paradiva mengubah latar belakang dari wallpaper default yang bisa kamu pilih untuk diterapkan ke setiap kolom chat aplikasi WhatsApp.

    Paradiva bisa memilih 39 desain wallpaper, serta 36 warna splid atau gambar kamu sendiri yang disimpan di ponsel kamu, lho!

    Selain itu, dikutip pada laman Express, WhatsApp juga kabarnya sedang menguji fitur lainnya dalam versi Beta. Seperti ketika menggunakan aplikasi, paradiva dapat menyesuaikan kecerahan wallpaper kamu secara terpisah dari tampilan ponsel kamu.

    “Ini adalah langkah besar dari WhatsApp, yang tidak pernah diizinkan untuk menyesuaikan obrolan tertentu. Kami berharap dapat melihat lebih banyak fitur serupa di masa mendatang, misalnya kemungkinan untuk memilih pengaturan unduh otomatis yang berbeda dalam kolom obrolan yang berbeda,” ujar tim produktif di @WABetainfo.

    Seperti biasa, pihak Beta menginformasikan bahwa WhatsApp menguji sejumlah besar fitur barunya di setiap minggu. Sayangnya, tidak semua mencapai dua milliar pengguna di seluruh dunia.

    Jadi, tidak ada jaminan bahwa kita semua akan mengubah wallpaper di setiap kolom chat WhatsApp dalam beberapa bulan mendatang. Tapi, semoga saja diresmikan, ya!

    Baca juga, Bantu Pengguna Debunk Pesan Viral, WhatsApp Tambah Fitur Search

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR