Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Tips Install Fortnite di Android tanpa menggunakan Play Store

    Bagi kamu pemain setia Fortnite di Android, jangan bersedih! Pasalnya, Gadgetdiva punya tips untuk Install Fortnite di ponsel kamu tanpa menggunakan Play Store. Simak, ya!

    Minggu ini, game battle royale tersebut menghilang dari Google Play Store. Langkah ini dilakukan setelah penerbit Epic Games mencoba menyiasati 30 persen biaya yang dikenakan Apple dan Google kepada pengembang untuk transaksi di platform masing-masing. Hasilnya, kedua perusahaan tersebut menghapus Fortnite dari aplikasi store mereka. Lalu, berakhir dengan Epic mengajukan tuntutan hukum terhadap raksasa teknologi sambil mempromosikan tagar #FreeFortnite di media sosial.

    Nah, untuk itu Gadgetdiva sudah merangkum sejumlah tips dari Cnet seputar cara install Fortnite di Android tanpa menggunakan aplikasi Play Store. Namun, sebelum itu kamu perlu memperhatikan apakah perangkat kamu kompetibel dengan Fortnite dan bersiaplah untuk mengunduh beberapa aplikasi tambahan.

    Tips Install Fortnite di Android tanpa menggunakan Play Store

    Google Play Store menjadi salah satu tempat utama untuk mengunduh aplikasi di Android, namun sebenarnya para pemain dapat mengunduhnya langsung dari situs resmi Epic. Jika kamu mengunjungi situs Fortnite, maka kamu akan menemukan Fortnite Android page di sana. Setelah itu, page tersebut akan menampilkan kode QR. Lalu, scan dengan perangkat Android kamu untuk mulai mengunduhnya.

    Cara lainnya adalah mengunduh aplikasi dari Galaxy Store. Pada tahun 2018, Samsung membuat kesepakatan dengan Epic untuk menjadikan Fortnite sebagai aplikasi eksklusif dalam Galaxy Store. Maka dari itu, aplikasi tersebut juga dapat diunduh di sana khusus bagi para pengguna perangkat Samsung.

    Bagaimana jika kamu sudah menginstall Fortnite dari Google Play Store

    Kabar baiknya adalah kamu masih bisa memainkan game ini dengan baik. Namun, kabar buruknya adalah kamu tidak dapat memperbarui Fortnite. Perkembangan hukum ini datang pada waktu yang menarik dengan musim berikutnya mulai 27 Agustus. Setiap musim membawa pembaruan besar pada pemainnya dan tidak jelas apakah pemain dengan versi permainan sebelumnya dapat berpartisipasi.

    Baca juga, Minecraft meluncurkan game terbaru edisi pendidikan ke Chromebook

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR