Lakukan pembaruan, LINE TODAY rilis tampilan dan fitur baru

0

LINE TODAY melakukan pembaruan yang membawa fitur dan tampilan baru. Pembaruan fitur tersebut terdiri atas pengenalan UI untuk halaman Top, sekaligus mengenalkan fitur halaman Topik dan Kategori.

Fitur baru LINE TODAY

Melaui UI baru pada halaman Top, LINE TODAY menampilkan halaman yang lebih fresh, up to date, serta mudah digunakan. Dalam halaman ini juga pengguna dapat melihat langsung headline berita teratas secara jelas dan menikmati secara jelas dan menikmati sederet informasi yang lebih cepat.

Kalau pengguna membuka fitur Topik, maka mereka akan langsung diarahkan menuju halaman yang bersangkutan. Tak hanya itu, pembaruan ini juga membawa fitur Kategori. Dimana dalam fitur tersebut pengguna akan langsung diarahkan menuju katergori yang lebih spesifik.

“LINE TODAY akan selalu berupaya untuk memberikan penglaaman lebih baik lagi bagi pengguna dalam membacaa berbagai berta dari berbagai media di Indonesia.  Melalui pembaruan untuk halaman Top dan perilisan dua fitur baru, halaman Topik dan Kategori, pengguna tidak hanya bisa mendapatakan pengalaman baru yang lebih nyaman saat mereka membaca berita, namun juga ekosistem di dalam LINE TODAY yang lebih disesuaikan untuk kepentingan pengguna sehingga mereka bisa menemukan berita yang sesuai,” jelas Beandon Lee, selaku LINE TODAY Indonesia.

Di sisi lain, untuk merayakan pembaruan dan kehadiran fitur ini, LINE TODAY juga menyelenggarakan kompetisi berhadiah merchandise LINE di sosial media.

Pengguna cukup mengambil foto mereka sat membaca berita di platform tersebut dengan versi terbaru dan mengunggahnya ke kanal Instagram Story dengan men-tag akun Instagram LINE TODAY. Kompetisi ini diselenggarakan mulai 16-22 Agustus nanti.

Baca juga, Tiga fitur baru di aplikasi LLINE TODAY


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan