News

Jelang peluncuran, Telkomsel dan Disney+ Hotstar umumkan harga dan penawaran spesial

post-img

Source : gadgetDiva

Jelang peluncuran, Telkomsel dan Disney+ Hotstar melakukan kolaborasi dalam menawarkan harga spesial bagi paradiva yang menggunakan jaringan broadband Telkomsel. Kolaborasi ini menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital.

Kolaborasi Smartfren dan Alita Lengkapi Portfolio IoT Indonesia

Peluncuran Disney+ Hotstar sendiri akan dilakukan pada 5 September mendatang. Mulai dari peluncuran tersebut, platform ini menyediakan layanan streaming yang dapat diakses melalui perangkat smartphone kamu, baik Android maupu iOS. Juga beberapa perangkat televisi yang terhubung dengan internet seperti Android TV dan Fire TV Stick.

Baca juga, Disney+ hadir di Indonesia mulai September

Maka dari itu, Telkomsel dan Disney+ Hotstar berkolaborasi dalam menyediakan harga dan penawaran khusus. Menjelang peluncuran, Telkomsel menyediakan periode pre-order special offer khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September bagi para pelanggan seharga Rp. 15 ribu untuk satu bulan termasuk kuota data 3Gb + 30GB kuota tambahan.

Ada pula penawaran seharga Rp. 30 Rubu untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama. Penawaran spesial ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#.

Sementara, mulai 5 September, pelanggan juga dapat langsung berlangganan dengan mengakses situs resmi Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS dengan biaya berlangganan Rp. 39 Ribu perbulan dan Rp. 199 Ribu pertahun.

Harga dan penawaran khusus ini bertujuan untuk menarik minat pengguna. Pasalnya, lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7.000 episode dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geograpic dan lainnya. Ada pula program esklusif seperti film, serial, dokumenter dan konten pendek yang diproduksi khusus oleh Disney+ Hotstar.¬†Platform ini juga menyediakan film-film dari Disney dan Marvel seperti Aladdin, Avengers: Endgame, Star Wars “The Mandalorian” dan lainnya.

Selanjutnya, sebagai penawaran ekslusif, Disney bekerja sama dengan MD Pictures dan Falcon Pictures dalam menghadirkan beberapa film-film Indonesia terbaru. Di antaranya adalah Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2. Ada juga, beberapa film Indonesia terlaris seperti, Jangkrik Boss Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta dan lainnya.

Baca juga, Bukti Dukungan Telkomsel majukan Industri Game Esport Indonesia


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Sukseskan Gelaran World Water Forum 2024 di Bali, Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 43%
News

Sukseskan Gelaran World Water Forum 2024 di Bali, Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 43%

Kenaikan trafik layanan data sebesar 43% menunjukkan betapa pentingnya upaya Telkomsel dalam memasti..

Kolaborasi Smartfren dan Alita Lengkapi Portfolio IoT Indonesia
News

Kolaborasi Smartfren dan Alita Lengkapi Portfolio IoT Indonesia

Melalui kolaborasi ini, Smartfren berencana membawa inovasi terkini yang dapat mendukung perkembanga..

OPPO Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air untuk Lawan Kaka hingga Casillas!
News

OPPO Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air untuk Lawan Kaka hingga Casillas!

OPPO mengajak lima pemain sepak bola terbaik Indonesia untuk bermain melawan tim legenda UEFA Champi..

Studi Global Ciena Ungkap 60% Penyedia Layanan Komunikasi Percaya AI
News

Studi Global Ciena Ungkap 60% Penyedia Layanan Komunikasi Percaya AI

Sebuah riset global yang digerakkan oleh Ciena menyoroti optimisme yang semakin meningkat dari penye..


;