Variasi konten spesial terbaru kini hadir di MAXstream

0
Konten MAXstream

MAXstream yang merupakan platform video on-demand (VOD) dari Telkomsel menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi untuk paradiva.

Sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang disiapkan oleh MAXstream meliputi “Passion Project”, “Wisuda Online 2020”, “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, dan “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi” yang siap ditayangkan sejak Agustus 2020.

MAXstream perkuat eksistensinya dalam industri hiburan digitak melalui inovasi berupa konten orisinal bergenre pendidikan pertama yang berjudul “Passion Project”.

Tayangan berupa kelas online inspirasional tersebut menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan seperti Marchella FP dan Ananda Omesh yang membahas sejumlah topik yang sedang populer di masyarakat, khususnya anak muda.

“Passion Project” kini sudah tersedia di aplikasi MAXstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

Selain itu konten terbaru lain dari MAXstream juga dihadirkan untuk dapat memberikan inspirasi untuk paradiva, yang mana diwujudkan dengan tayangan live streaming “Wisuda Online 2020”.

Program spesial tersebut akan menjadi momen berkesan bagi paradiva perguruan tinggi untuk merayakan kelulusan di situasi pandemi ini.

“Wisuda Online 2020” didukung puluhan universitas di seluruh Indonesia dan akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Najwa Shihab. Program spesial tersebut akan ditayangkan ekslusif secara langsung melalui aplikasi MAXstream pada 19 September 2020.

Di samping itu, MAXstream juga tetap menyajikan unsur hiburan berkualitas dalam ragam koleksi kontennya. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”.

Acara ini merupakan momen bersejarah bagi penyanyi Melly Goeslaw dan musisi Anto Hoed untuk menampilkan hasil karya inspiratif bermusiknya selama 25 tahun dan akan tayang secara langsung di aplikasi MAXstream pada 28 Agustus 2020.

Selain itu, MAXstream juga telah menyiapkan program lainnya yang memungkinkan pelanggan menikmati konser di tengah situasi penuh tantangan ini, mulai dari “Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina” (tayang 4 September), “Konser The Baldys – Semesta Bercinta” (tayang 11 September), dan “Whoop Fest” (tayang 17 September).

Hiburan lainnya yang dihadirkan MAXstream sebagai konten orisinal terbaru adalah reality show berjudul “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi”.

Dalam program ini, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka Rafathar, akan berbagi cerita tentang interaktsi keluarga serta hobi unik hingga berbagai kisah inspiratif yang menghiasi keseharian mereka. “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi” dapat dinikmati oleh seluruh keluarga di Indonesia mulai 1 September 2020 hanya di aplikasi MAXstream.

Kehadiran ragam tayangan terbaru ini akan semakin memperkaya pilihan konten di dalam MAXstream, yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU.

Nah, untuk paradiva pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati ragam tayangan MAXstream dengan mengakses paket data MAXStream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau, lho!

Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses UMB *363*465#.

“Kami berharap, deretan serial orisinal dan program spesial yang dirilis MAXstream menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur bagi penonton, namun juga memberikan nilai tambah sekaligus inspirasi bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten,” ujar Crispin P Tristram, selaku Head of Digital Lifestyle Telkomsel.

Baca juga, Daftar harga langganan Disney+ Hotstar untuk pengguna Telkomsel


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan