Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Fortnite resmi tidak lagi kompatibel untuk iOS dan Mac

    Ketika pertengkaran antara Fortnite dan Apple semakin dalam, tampaknya para gamer di iOS dan Mac terjebak dalam baku tembak. Pasalnya, Epic telah mengonfirmasi bahwa dalam pembaruan yang akan datang, Fortnite tidak akan lagi kompatibel dalam platform iOS dan Mac. Pembaruan ini akan memperkenalkan season baru untuk game tersebut.

    Hal ini berarti gamer yang bermain dari perangkat Apple tidak akan dapat bermain dengan teman mereka di platform tersebut. Mereka tetap bisa melakukan manbar, namun tidak dapat bergabung dengan game yang dimainkan oleh pemain lain di perangkat yang berbeda.

    Dilansir dari Uber Gizmo, menurut Epic, “Apple meminta Epic mengembalikan Fortnite untuk menggunakan pembayaran Apple secara Ekslusif. Proposal mereka merupakan undangan bagi Epic untuk berkolusi dengan Apple dalam mempertahankan monopoili mereka atas pembayaran dalam aplikasi di iOS, menekan persaingan pasar bebas dan menaikkan harga. Pada prinsipnya, kami tidak akan berpartisipasi dalam skema ini.”

    Namun, perlu dicatat bahwa karena akun Fortnite kamu disinkronkan di seluruh perangkat, kamu masih dapat memainkan game dan melanjutkan perkembangan, pencapaian dan mengakses item kamu di platform lain seperti PC atau konsol. Hal ini bisa jadi alternatif jika kamu benar-benar ingin terus bermain.

    Beberapa minggu lalu, Apple resmi menghapus Fortnite dari App Store karena Epic melanggar perjanjian dengan App Store. Epic menggugat Apple atas penghapusan Fortinte dan meminta perintah sementara yang dapat memaksa Apple untuk mengizinkan Fortnite kembali ke aplikasi tersebut sementara gugatan terus berlanjut.

    Baca juga, Cara install Fortnite di Android tanpa menggunakan Play Store

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR