Wednesday, 20 January 2021

Google Lakukan Penyelidikan untuk Penundaan Aplikasi Pelacakan Virus Corona

Google mengatakan sedang menyelidiki masalah dengan aplikasi Andorid yang menggunakan Android Exposure Notifications System untuk melacak penyebaran COVID-19. Dilansir dari The Verge, masalah ini mulai...
More

    Latest Posts


    Perempuan ini menjatuhkan iPhone 11 terbarunya dari Pegunungan Alpen

    Seorang perempuan tak sengaja menjatuhkan iPhone 11 terbarunya di Pegunungan Alpen, Perancis. Ia menjatuhkan ponselnya tersebut ke Danau Annecy, Haute-Savoie pada hari Rabu (2/9) lalu.

    Source: ViralHog.com

    Saat itu, Perempuan asal Amerika ini sedang melakukan paralayang dari ketinggian lebih dari 5.000 kaki saat paralayang di Pegunungan Aplen. Menurut rekaman yang diambil pada GoPro oleh instruktur paralayangnya, menunjukkan bahwa perempuan itu tak sengaja meluncurkan ponsel iPhone 11 tersebut dari jari-jarinya.

    Dilansir dari Daily Mail UK, Ia ingin merekam videonya sendiri di telepon sambil memegang tongkat selfie saat terjadi kecelakan tersebut. Ia membawa ponselnya itu ke arahnya untuk mengaktifkan pengaturan video sebelum memegang di depannya.

    Perempuan itu mengulurkan tangannya ke kiri dan berteriak, “I’m flying!” Sebelum menggerakkan ponselnya untuk merekam video dirinya sendiri, lalu membiarkan tongkat selfienya terlepas dari jari-jarinya begitu saja ke perairan biru kehijauan di bawahnya.

    Setelah itu, instruktur paralayangnya turun untuk melihat telepon yang jatuh. Ia terlihat sangat lemas dan tak berdaya mendapati iPhone 11nya itu terjatuh dan tak dapat ditemukan.

    Fenomena jatuhnya iPhone ini bukan pertama kalinya terjadi. Seorang turis juga pernah kehilangan pnsel iPhonenya saat berlibur.

    Ia adalah seorang pria yang bermarga Zhou. Pria tersebut tak sengaja menjatuhkan iPhone miliknya tersebut ke dalam sungai di Cina.

    Ajaibnya, ponsel milik Zhou itu kembali beberapa bulan kemudian dalam kondisi kerja yang masih sempurna di bulan Mei lalu. Ia menerima panggilan telepon dari seorang nelayan setempat yang menemukan nomor teleponnya di kartu nama dalam kotak telepon.

    Zhou dapat mengambil gambar yang diambil selama perjalanan kano dari telepon yang ia pikir tidak akan bisa ia temukan lagi. “Saya tidak pernah berpikir kana menemukan telepon itu lagi,” kata turis itu dalam postingan media sosialnya.

    Baca juga, Apple bakal setop produksi iPhone XR dan iPhone 11 Pro

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR