Gadget

Menyambut (Haornas) 2020, OPPO adakan Reno4 Virtual Run

post-img

Source : gadgetDiva

Oppo Indonesia mengumumkan event lari daring Reno4 Virtual Run untuk menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020. Event ini bertujuan untuk mengajak paradiva tetap berolahraga dan menjaga kesehatan sesuai dengan protokol yang berlaku pada situasi pandemi seperti sekarang ini.

Event olahraga secara virtual ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Oppo terhadap masyarakat Indonesia agar tetap bersemangat dalam menjaga kebugaran tubuh sesuai dengan tema Haornas 2020, Sport Science.

Deretan fitur baru yang hadir dalam Android 11, termasuk notifikasi baru

Reno4 Virtual Run bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan berolahraga tertutama lari. Selain itu, event ini juga menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru Oppo Reno4 dan jam tangan pintar Oppo Watch.

Melalui Reno4 Virtual Run ini, Oppo bakal perkenalkan keunggulan Oppo Reno4 sebagai perangkat yang ringkas dan ergonomis dengan ketebalan 7.7 mm dan bobot hanya 165 gram.

Ukuran dimensi Oppo Reno4 yang cukup padat dan enteng ini sangat menguntungkan bagi paradiva saat berkegiatan olahraga sembari memainkan musik. Selain faktor dimensi, Oppo Reno4 juga membawa keunggulan pada sisi kamera dan perangkat keras yang diusungnya.

Selain itu, kabarnya Oppo juga bakal memperkenalkan jam tangan pintarnya yaitu Oppo Watch sebagai perangkat yang sangat erat dengan kesehatan dan science (sains). Oppo Watch merupakan smartwatch yang dilengkapi dengan dukungan Wear OS dari Google. Penggunaan sistem operasi ini menguntungkan paradiva karena dapat terhubung dengan aplikasi Google FitTM yang memiliki lebih dari 90 mode latihan.

Untuk mendukung aktivitas Reno4 Virtual Run, Oppo Watch menyediakan fitur latihan cepat selama 5 (lima) menit, yang akan membuat paradiva selalu merasa bugar. Oppo Watch juga memiliki 5 (lima) sensor yang dapat memberikan hasil pengukuran lebih persisi.

Selain untuk olahraga lari, Oppo Watch dilengkapi pula dengan fitur 5ATM Water Resistance untuk memastikan kenyamanan paradiva saat melakukan kegiatan olahraga di dalam air.

“Oppo ikut menyambut Hari Olaharaga Nasional 2020 sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dengan berolahraga melalui Reno4 Virtual Run. Event ini sedianya akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang,” ujar Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo juga menambahkan bahwa masyarakat yang berminat untuk mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial, kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan menggungah aktivitas lari melalui situs yang nantinya bakal disediakan.

Baca juga, Pakai OPPO Watch untuk Pantau Pola Hidup Sehat Kamu Di Rumah


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Ini harga, desain dan fitur Samsung Galaxy Watch3 terbaru
Gadget

Ini harga, desain dan fitur Samsung Galaxy Watch3 terbaru

Samsung resmi meluncurkan Samsung Galaxy Watch3 sebagai generasi terbaru dari lini smartwatch. Di..

Deretan fitur baru yang hadir dalam Android 11, termasuk notifikasi baru
Gadget

Deretan fitur baru yang hadir dalam Android 11, termasuk notifikasi baru

Google telah merilis Android 11 dan melakukan pengujian terhadap beta publik setelah berbulan-bul..

Begini cara cicipi Android 11 Beta pakai perangkat Oppo
Gadget

Begini cara cicipi Android 11 Beta pakai perangkat Oppo

Baru saja Oppo membuka kesempatan untuk paradiva pengguna Find X2, Find X2 Pro, Reno3 dan Reno3 P..

Apple gelar acara online 15 September mendatang
Gadget

Apple gelar acara online 15 September mendatang

Apple secara resmi telah mengumumkan acara online tanggal 15 September mendatang. Acara yang seb..


;