Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Gmail saat ini dapat diatur sebagai Aplikasi Email Default iOS 14

    iOS 14 telah tersedia untuk diunduh minggu lalu. Salah satu fitur baru yang hadir dalam iOS 14 adalah kemampuan untuk mengubah browser dan aplikasi email default menjadi Gmail. Hal ini menjadi kabar baik untuk kamu kan, Paradiva?

    Dilansir dari Uber Gizmo, menurut sebuah tweet dari Gmail, perusahaan telah mengumumkan aplikasinya telah diperbarui dan pengguna sekarang dapat mengatur aplikasi Gmail di iOS 14 mereka sebagai klien email default.

    Artinya, setiap kali kamu mengeklik link email di situs web atau aplikasi, Gmail saat ini akan terbuka secara otomatis. Bukan pada aplikasi iOS Mail default.

    Sebelumnya, aplikasi Microsoft Outlook juga telah diperbarui untuk mendukung fitur ini. Namun, nampaknya pengguna lebih banyak menggunakan alternatif aplikasi Gmail. Keputuasan Apple untuk merilis iOS 14 ini begitu tiba-tiba, tidak sejalan dengan pengembang.

    Maka dari itu, hal ini mengakibatkan beberapa pengembang tidak mendapatkan cukup waktu untuk menyiapkan aplikasi mereka dan kompetibel dengan iOS 14. Dalam beberapa kasus, aplikasi tertentu rusak karena masalah ketidak cocokan, membuat pnegguna frustasi.

    Sementara itu, Gmail dikabarkan akan melakukan perubahan logo. Ini artinya, kemungkinan berarti perbaikan besar-besaran untuk layanan email sedang dalam pengerjaan.

    Dilansir dari Digital Trends, Google mengirim gambar ke 9to5Google menawarkan sekilas logo Gmail baru yang nampaknya masih dalam perbaikan. Sudut yang membulat merupakan desain bahasa terbaru dari Google.

    Logo tersebut juga dipercaya bahwa versi final logo Gmail akan menampilkan warna biru, hijau, merah dan kuning, menjauh dari skema merah-putih saat ini. Ini akan membuat logo sama dengan ikon untuk layanan perusahaan lainnya seperti Google Maps, Asisten Google dan Chrome.

    Baca juga, Google sedang melakukan pengerjaan untuk logo baru Gmail

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR