Friday, 22 January 2021

S Pen Samsung akan jadi Ketegori Perangkat Tambahan

Samsung baru saja mengungkapkan Galaxy S21 Ultra baru akan menjadi ponsel S pertama yang mendukung Stylus S Pen. Akan tetapi, Samsung sudah mengatakan bahwa...
More

    Latest Posts


    Instagram Mudahkan Pengguna untuk Edit Reels

    Instagram mudahkan pengguna untuk edit Reels dalam platformnya. Hal ini dimaksudkan untuk memenangkan hati para pengguna Tiktok.

    Dilansir dari Engadget, dalam fitur edit Reels, kamu sekarang dapat membuat klip video hingga 30 detik. Kamu juga dapat mengatur penghitung waktu mundur 10 detik dan melakukan pemotong atau penghapusan klip yang membuat proses edit lebih lancar.

    Edit Reels

    Saat ini, Reels berumur kurang dari dua bulan. Namun, salah satu kritik utama yang diterimanya adalah tidak memiliki kontrol pengeditan atau kedalaman fitur TikTok. Perubahan ini tampaknya merupakan upaya untuk membuat Reels lebih bermanfaat bagi orang-orang yang terbiasa dengan TikTok.

    Bukan rahasia lagi bahwa Reels adalah upaya Instagram untuk bersaing dengan TikTok. Namun, masih belum jelas seberapa kuat pesaing Tikok di AS. Meskipun aplikasi tersebut tampaknya telah menghindari larangannya.

    Reels telah diluncurkan ke seluruh dunia pada awal bulan Agustus lalu. Reels merupakan fitur Instagram yang dirancang untuk membuat video seperti TikTok. Jadi, kamu nggak perlu mengunduh aplikasi baru untuk menggunakan fitur ini.

    Edit Reels

    Sebelumnya, Reels diluncurkan pada 2019. Namun, fitur ini terbatas dan hadir dalam beberapa negara saja. Instagram mengumumkan bahwa Reels sekarang tersedia untuk Worldwide, termasuk di Amerika Serikat.

    TikTok memang sangat mapan dalam platform ini. Akan tetapi, Instagram juga memiliki pengguna setianya sendiri. Ditambah lagi bahwa Reels hadir dalam sebuah fitur. Jadi, sudah dipastikan pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi baru untuk menggunakan Reels.

    Instagram telah meraih kesuksesan melalui berbagai fitur “pinjaman”, seperti Stories. Mungkin perusahaan dapat mengulangnya kembali pada Reels. Fitur ini telah tersedia di Instagram. Untuk menggunakannya, buka halaman Kamera dan pilih Reels. Lalu, kamu bisa melakukannya dengan baik.

    Baca juga, Instagram Resmi Luncurkan Reels ke seluruh dunia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR