Erajaya Group resmikan tiga retail outlet terbaru

0
Retail Outlet Erajaya Group

Erajaya Group secara serentak meresmikan 3 retail outlet yang terletak di lantai 3A East Mall Grand Indonesia di kota Jakarta Pusat. Retail outlet baru ini akan membawa merek Urban Republic, dan gerai merek tunggal Garmin dan DJI.

Ke-tiga gerai baru ini akan mengedepankan holistic shopping experience untuk para pelanggan. Di samping jaminan kualitas dari segi pelayanan, keaslian produk hingga garansi resmi untuk purna jual, pelanggan dapat lebih memahami, mendalami dan mengerti fungsi produk yang ditawarkan melalui area hands-on experience dan demo unit. Ini dipandang sebagai salah satu cara membuat pengunjung merasa nyaman dan menyenangkan selama berada di jaringan outlet Erajaya Group.

Ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi. Toko Urban Republic, misalnya, adalah sebuah gadget dan lifestyle store di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables,smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya, setelah berkonsultasi dengan staff yang berpengalaman dan knowledable.

Melalu pembukaan toko-toko baru ini, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan, di antara nya dengan memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan bertransaksi dan kemudahan berbelanja dengan layanan mobile shopping dan home delivery service melalui layanan belanja lewat Whatsapp di nomor 0819 0740 0585 yang fulfillment nya dipenuhi dari toko terdekat, termasuk toko baru di pusat Jakarta ini.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan dan karyawan di masa new normal ini, ke-tiga retail outlet baru ini juga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Seperti, pengukuran suhu tubuh seluruh karyawan sebelum mulai bekerja, kewajiban pemakaian masker dan/atau pelindung wajah untuk semua karyawan, pembatasan jumlah konsumen yang akan masuk ke toko, penjagaan dan pengaturan jarak antrian di kasir, pengukuran suhu tubuh pelanggan yang akan masuk ke toko, dan kewajiban konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan pemakaian masker selama berada di area toko.

“Pembukaan ke-tiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi mendalam dan terukur, dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan kami terhadap masa depan bisnis ritel. Kami bangga mengumumkan bahwa hingga akhir September 2020 ini, Erajaya Group telah memiliki hampir 1100 retail outlet di seluruh Indonesia, dengan visi membawa standar pelayanan terbaik di kelasnya,” tutur Djohan Sutanto selaku Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk.

Baca juga, Daftar Harga iPhone SE 2020 di Indonesia, Meluncur 2 Oktober


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan