Begini pernyataan resmi Vivo Indonesia terkait tudingan di iklan Vivo V20

0
Iklan Vivo V20

Sempat ramai dituding menjiplak lagu jingle tanpa izin penciptanya, video iklan Vivo V20 yang sudah beredar luas di media sosial. diklaim menggunakan lagu Dream Girl milik Anna Lotterud atau Anna of The North.

Beredarnya kabar menjiplak lagu milik penyanyi asal Norwegia ini, pihak Vivo Indonesia pun memberikan konfirmasi terkait dengan penggunaan lagu tanpa izin di video iklan yang sudah tersebar luas.

Melalui pernyataan resmi dari vivo Mobile Indonesia yang diterima Gadgetdiva terkait iklan vivo V20, Vivo mengatakan bahwa persoalan ini adalah kesalahpahaman antara pihak ketiga dan sudah diselesaikan.

“Bersamaan dengan surat ini, vivo mengumumkan bahwa hal tersebut terjadi karena kesalahpahaman pihak ketiga, kami mengonfirmasi bahwa masalah tersebut telah terselesaikan. vivo selalu mendukung, menghormati, dan mematuhi undang-undang hak cipta yang mengatur setiap konten yang akan dipublikasikan, baik untuk perusahaan, merek, atau promosi produk.”

Sebagai bagian dari program peluncuran produk baru Vivo seri V20 yang bakal segera diresmikan, vivo mengeluarkan iklan vivo V20 di media sosial. Setelah iklan tersebut ditayangkan, telah tersebar berita bahwa vivo dengan tanpa izin menggunakan musik latar dari Anna of the North.

Hal ini pertama kali diketahui lantaran pemilik akun Instagram bernama Anna of the North mengaku jika lagu tersebut adalah miliknya melalui posting-an kekesalannya di feed dan story Instagramnya. Bahkan dirinya mengungkap pihak Vivo tak pernah sekalipun meminta izin kepada dirinya.

Namun, kali ini lewat pernyataan resmi, Vivo menyampaikan bahwa kesalahpahaman ini diharapkan akan segera terselesaikan.

“Anna beserta dengan tim yang terlibat sangat membantu kami agar kesalahpahaman yang terjadi dapat terselesaikan dengan segera, kami berharap mempunyai kesempatan untuk dapat bekerja sama di lain kesempatan.”

Sejalan dengan tujuan tersebut, vivo terus meluncurkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah vivo seri V20 yang akan segera diluncurkan di pasar smartphone Indonesia.

“vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berfokus menghasilkan produk perangkat pintar (smart devices) dan layanan cerdas (intelligent service). vivo selalu berkomitmen untuk membangun bisnis berkelanjutan di Indonesia dengan menawarkan produk dan layanan berkualitas yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumen.”

Baca juga, Iklan Vivo V20 Kepergok Pakai Lagu Tanpa Izin


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan