HUAWEI High-End Experience Store hadir di Bandung, banyak promonya!

0
HUAWEI High-End Experience Store Bandung

Bekerja sama dengan Goal Mobile, HUAWEI belum lama ini resmikan kehadiran High-end Experience Store (HES) Bandung Electronic Center yang dibuka sejak tanggal 10 Oktober kemarin. Hadirnya toko resmi ini, menambah perluasan HES di Indonesia yaitu di kota Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya.

HES Bandung terletak di salah satu pusat perangkat elektronik di Bandung yaitu Bandung Electronic Center 2 Lantai UG 2 Blok x-07.

Di High-end Experience Store Bandung, paradiva dapat mencoba secara langsung berbagai macam produk ekosistem HUAWEI untuk mendukung produktivitas new normal kamu, seperti rangkaian HUAWEI seri P40, HUAWEI MatePad Pro, dan HUAWEI MateBook Pro yang tersedia untuk paradiva.

Selain itu, HUAWEI juga menyediakan aksesoris pendukung untuk melengkapi produk produknya seperti powerbank, tas, dan casing, sehingga HES benar-benar menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget kamu, lho!

Sementara, untuk memenuhi gaya hidup dan membantu mengawasi kesehatan paradiva, HUAWEI menyediakan berbagai macam smartwatch dan perangkat audio, seperti HUAWEI Watch GT2, Watch GT2e, WatchFit, HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

Dengan dibukanya HES di Bandung, total HES di Indonesia menjadi 10. Jakarta mempunyai HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit, dan juga HES Summarecon Mall Serpong di Banten. Kemudian HES Deli Park di Medan. Lalu di Surabaya ada HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa Marina.

Nah, buat paradiva yang ingin mengunjungi HES BEC Bandung, HUAWEI mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall, terutama penggunaan masker.

Di setiap HES, petugas akan melakukan pengecekan suhu serta tersedia hand sanitizer. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di lokasi.

Selama promo tanggal 9-18 Oktober, paradiva bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000 untuk sejumlah produk HUAWEI, misalkan HUAWEI P40 yang menjadi Rp 8.999.000.

Tak hanya itu, setiap pembelian lebih dari Rp 3 juta, paradiva berkesempatan mengikuti Lucky Draw dan memenangkan hadiah seperti HUAWEI X Gentle Monster Eyewear, HUAWEI nova 3i, HUAWEI Y7 Pro, HUAWEI FreeBuds 3 dan hadiah menarik lainnya.a, ya paradiva

Jangan sampai ketinggal promo menariknya, ya paradiva!

Baca juga, Intip keunggulan dan harga Huawei MatePad T 10S terbaru


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan