Tuesday, 9 March 2021
[adrotate banner="3"]

Telkomsel dan Gojek Kembali Dukung UMKM Melalui Aplikasi DigiPos

Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    WhatsApp Bakal Biarkan Pengguna Belanja dari platformnya

    WhatsApp telah menciptakan kemampuan bagi perusahaan dan individu untuk membuat akun bisnis yang memungkinkan pengguna untuk menjawab pertanyaan, mendapat layanan pelanggan dan hal sebagainya. Ini artinya pengguna juga dapat melakukan transaksi belanja lewat WhatsApp.

    Fitur WhatsApp ini dapat membantu memfasilitasi pertanyaan pembelian dengan melihat preview produk, namun itu juga kaan segera berubah dan mungkin menjadi lebih baik.

    Dilansir dari Uber Gizmo, perusahaan baru-baru ini memposting video dimana mereka mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat, pelanggan sebenarnya akan dapat langsung melakukan transaksi belanja di WhatsApp itu sendiri.

    Video tersebut menunjukkan bagaimana pelanggan menanyakan bisnis tentang suatu produk, sebelum memeriksa dan membayar item langsung di WhatsApp dengan konfirmasi dari pelanggan dan penjualnya sendiri.

    Tidak jelas metode pembayaran apa yang akan didukung karena video tidak muncul, akan tetapi ini adalah langkah yang menarik. Facebook telah mencoba dan memonetisasi WhatsApp. Lagi pula, dengna jumlah pengguna WhatsApp, akan sangat bodoh bila Facebook mengabaikan semua potensi pendapatan tersebut.

    Ada kemungkinan bahwa Facebook akan mengambil potongan dari setiap pembelian yang dilakukan, yang sangat besar jika cukup banyak bisnis yang memanfaatkannya.

    Baru-baru ini, WhatsApp Web akan segera hadirkan fitur Audio dan Video Calls pada platformnya. Seperti yang kita ketahui, WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer dan selalu menjadi lebih baik.

    Selain menambah banyak fitur untuk aplikasi pada perangkatnya, saat ini WhatsApp juga menambah pembaruan pada versi webnya yang disebut dengan WhatsApp Web. Fitur baru tersebut adalah audio dan video Calls. Dimana memungkinkan para pengguna untuk melakukan telepon dan video call.

    Baca juga, WhatsApp Web Segera Hadirkan Fitur Audio dan Video Calls

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR