Fitur Baru WhatsApp memungkinkan Pengguna Mute Chat Tanpa Batas Waktu

0
Fitur Mute Chat WhatsApp

Kabar baik bagi kita semua, pasalnya fitur baru WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mute chat dalam batas waktu yang ditentukan. Sebelumnya, para pengguna harus menentukan batasan waktu untuk menggunakan fitur ini.

Kita semua pasti memiliki teman atau kerabat yang sering mengirimi chat spam random yang aneh di WhatsApp. Atau terkadang ada obrolan grup yang terus ramai sepanjang hari. Tentunya, hal ini bisa mengganggu aktivitas yang kita lakukan.

Maka dari itu, fitur mute chat ini hadir di WhatsApp. Kabar baiknya adalah bahwa dalam pengumuman oleh WhatsApp di Twitter, perusahaan telah membuat beberapa perubahan pada cara kerja fitur mute chat ini. Dimana nampaknya pengguna sekarang akan memiliki kemampuan untuk mute chat tanpa batas waktu.

Meskipun saat ini kita bisa menggunakan fitur mute chat tanpa batas waktu, namun masih ada opsi untuk memilih batasan waktu seperti 8 jam atau seminggu. Pada opsi satu tahun, WhatsApp menggantinya menjadi Always.

Tidak jelas mengapa WhatsApp tidak pernah memiliki opsi untuk menonaktifkan obrolan tanpa batas waktu, terutama ketika kamu menganggap bahwa aplikasi chat atau messaging memiliki fitur yang serupa. Namun, meskipun akhirnya fitur ini hadir dengan keterlambatannya, kita bisa menggunakannya dengan baik. Fitur ini seharusnya ada dalam versi terbaru aplikasi sehingga kamu bisa memastikan bahwa memiliki versi terbaru untuk memanfaatkannya.

Baca juga, WhatsApp Web Segera Hadirkan Fitur Audio dan Video Calls


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan