Sunday, 17 January 2021

Generasi Ke-3 iPhone SE akan diluncurkan Bulan April

Bagi kamu yang merupakan penggemar iPhone SE, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Apple tidak akan menyegarkan perangkat secepat ini. Kita telah mendengar bahwa ponsel tersebut...
More

    Latest Posts


    Gojek perluas Zona Nyaman J3K di stasiun kereta api, ada layanan penitipan helm

    Gojek perluas Zona NyAman J3K di beberapa lokasi baru stasiun kereta api di Jabodetabek yang dilengkapi dengan Layanan Penitipan Helm Pribadi. Dengan diperluasnya Zona NyAman J3K Gojek ini paradiva dapat menjaga kebersihan, kesehatan, dan keamanan selama masa pandemi, lho!

    Seperti yang berlokasi di stasiun Depok Baru, Gojek menyiapkan tempat penitipan helm pribadi agar paradiva, khususnya para ‘komuter’, dapat dengan aman dan nyaman bepergian dengan kereta api tanpa ribet.

    Kini paradiva dapat menunggu layanan GoRide atau GoCar di Zona NyAman J3K di lokasi, seperti Stasiun Sudirman, Juanda, Cakung dan Tanah Abang, Stasiun Bogor, Stasiun Cilebut, Stasiun Depok Baru + Layanan Penitipan Helm, Stasiun Tangerang + Layanan Penitipan Helm, dan Stasiun Bekasi.

    Gede Manggala, selaku Vice President Regional Operations Gojek mengatakan, “Sesuai dengan inisiatif besar J3K dari Gojek, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan pada saat menggunakan layanan Gojek di masa adaptasi kebiasaan baru. Dengan adanya penitipan helm pada Zona NyAman J3K di Stasiun Depok Baru, pelanggan diberi pilihan dan kemudahan untuk membawa helm sendiri guna menjaga kebersihan dan keamanan diri sendiri di tengah pandemi COVID-19.”

    Di Zona NyAman J3K, paradiva bakal mendapatkan serangkaian protokol sterilisasi yang meliputi, Implementasi prosedur physical distancing dalam antrian, Cek suhu tubuh, Pembersihan tangan dengan hand sanitizer, Pemberian masker dan penutup kepala, Penyemprotan disinfektan ke helm dan gagang pintu mobil Khususnya di Kota Depok ini, protokol tersebut meliputi tempat penitipan helm pribadi.

    Setelah protokol sterilisasi selesai dilakukan, pelanggan bisa langsung menggunakan layanan GoRide atau GoCar sampai tujuan dengan aman dan nyaman. “Semua fasilitas dan layanan yang tersedia bagi pelanggan di Zona NyAman J3K Gojek tersebut tidak dikenakan biaya tambahan apapun”, tutup Gede.

    Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pelanggan, sebelumnya Gojek juga menghadirkan inovasi J3K terbaru yaitu Alat Perlindungan Driver GoRide, fitur “Komitmen Keamanan Terhadap Protokol J3K”, dan fitur Selfie Verifikasi Masker.

    Baca juga, Gojek hadirkan fitur-fitur keamanan terbaru melalui teknologi Gojek SHIELD

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR