Monday, 25 January 2021

Netflix Berhasil Raih 200 Juta Pelanggan

Layanan streaming video Netflix telah berhasil meraih 200 juta pelanggan untuk pertama kalinya. Berkat jajaran serial televisi dan filmnya yang terus bertambah dan menarik...
More

    Latest Posts


    Hadir dengan model clamshell tradisional, Acer TravelMate P4 jadi notebook elegan

    Acer seri TravelMate P4 (TMP414-51) yang dihadirkan untuk pebisnis ini cocok buat paradiva penyuka model clamshell tradisional, lho! TravelMate P4 hadir dengan sejumlah pembaruan yang dapat membuat transisi bekerja paradiva di rumah terasa lebih mudah.

    TravelMate P4

    Notebook ini dibuat untuk memenuhi standar MIL-STD-810G dan mencakup sejumlah fitur life-proof seperti spill resistant keyboard dan sudut anti guncangan yang membuatnya dapat bertahan dalam situasi kehidupan sehari-hari seperti terjatuh atau terbentur yang kadang terjadi saat beraktivitas di rumah.

    Notebook TravelMate ini bisa memberikan banyak keleluasaan untuk paradiva dengan kehadiran prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-11 dengan pilihan grafis Iris® Xe atau GPU NVIDIA® GeForce® MX350 hingga 32 GB DDR4 RAM, 4 lane PCIe SSDs, dan penyimpanan 1 TB M.2 SSD.

    Sistem perangkat ini memiliki RAM DDR4 SODIMM hingga 32 GB, SSD PCIe 4 jalur, dan penyimpanan SSD hingga 1 TB M.2.

    Selain itu paradiva juga dapat bekerja seharian penuh mengandalkan daya tahan baterai yang lama. Baterai notebook Acer TravelMate P4 ini dapat bertahan hingga 15 jam , sedangkan TravelMate P2 dapat bertahan hingga 13 jam masa pakai baterai. Perangkat ini juga dapat diisi daya dengan cepat hingga 80% hanya dalam satu jam, lho!

    Acer TravelMate P4 didesain dengan menampilkan layar IPS FHD 14 inci dan engsel 180° yang memungkinkannya tergeletak benar-benar datar, perangkat tipis ini memiliki berat 1,45 kg (3,2 lbs.) dan berukuran tipis 17,99mm, serta dirancang khusus untuk profesional yang ingin mempertahankan tampilan gaya dan modern.

    Acer TravelMate P4 Windows 10 Pro laptop launches in the U.S. - SlashGear

     

    Perangkat notebook ini hadir dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig +) untuk memastikan paradiva melakukan pengalaman nirkabel yang lebih lancar dan memiliki konektivitas 4G LTE berkemampuan eSIM.

    Hal ini dapat memungkinkan paradiva sebagai pebisnis menikmati konektivitas langsung ke jaringan lokal dan dengan cepat mengatur paket data baru tanpa harus menukar SIM kartu atau mengunjungi toko penyedia layanan komunikasi setempat.

    Perangat notebook ini memiliki port Intel® Thunderbolt ™ 4, memungkinkan transfer data secepat kilat hingga 40 Gbs, empat kali lipat data dan dua kali bandwidth video dari jenis port lainnya. Selain itu, model ini dilengkapi dengan Acer Office Manager untuk manajemen jarak jauh.

    Sangat aman, Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang dipasang pada TravelMate P4 merupakan chip anti-tampering yang mampu memeriksa tanda-tanda gangguan selama boot sistem.

    Untuk login yang lebih aman melalui Windows Hello, notebook ini memiliki kamera IR dan pembaca sidik jari, sementara adanya penutup webcam internal dapat lebih melindungi privasi paradiva.

    Baca juga, Acer luncurkan Dekstop PC ConceptD 300 untuk para content creator

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR