Saturday, 16 January 2021

Kebijakan Baru WhatsApp dalam Berbagi Data

WhatsApp baru-baru ini memberikan banyak pilihan yang sulit kepada banyak penggunanya. Mereka dapat menerima kebijakan privasi yang direvisi dengan secara eksplisit memungkinkan layanan untuk...
More

    Latest Posts


    Samsung kembali hadirkan acara Galaxy Creator Workshop (GCW)

    Bertemakan ‘Be A Creator, Be Awesome You’, Samsung kembali mengadakan acara Galaxy Creator Workshop (GCW). Galaxy Creator Workshop (GCW) kali ini dihadiri oleh Wafa Taftazani selaku Country Strategic Partnership Lead, YouTube Indonesia dan Glenn Prasetya selaku Photographer & Content Creator.

    Kedua narasumber ini berbagi pengalaman mengoptimalkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 untuk membuat konten video yang awesome, ditambah dengan pemahaman audiens dan trend video dari YouTube, serta tips dan trik membuat konten video yang awesome oleh Glenn Prasetya. 

    Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, pada acara ini menyebutkan bahwa GCW bertujuan untuk meng-empower para pengguna Galaxy A series untuk membuat konten-konten video yang awesome dan perubahan konsumsi sosial media yang meningkat tajam di kala pandemi menjadi peluang emas bagi content creator untuk membuat konten menggunakan Galaxy A51 dan Galaxy A71.

    Setelah paradiva menjadi content creator, tentunya perlu memahami bagaimana konten kamu selalu menarik dan menjadi inspirasi orang yang menonton.

    Nah, paradiva bisa memulai dengan memperhatikan demografi audiens kamu dengan memahami data mulai usia, gender, dan letak geografis merupakan elemen penting yang sudah tersedia misalnya di YouTube Analytics.

    Selanjutnya paradiva bisa menggunakan hasil analisis ini untuk menentukan kepada siapakah selanjutnya videomu akan ditargetkan. Nilai ini juga berguna untuk melihat siapa saja yang tertarik dengan topik video yang kamu unggah.

    “Selama masa pandemi, sebuah survey1 menunjukan konsumsi masyarakat Indonesia membaca konten meningkat tajam sebanyak 78%, konsumsi menonton video streaming 76% dan 70% lebih sering menonton LIVE video dibanding sebelum masa pandemi. Perubahan ini tentunya dapat menjadi peluang emas bagi para creator untuk membuat konten yang awesome,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

    Irfan juga menambahkan bahwa dengan mengikuti Galaxy Creator Workshop melalui aplikasi Samsung Member, paradiva dapat mengoptimalkan smartphone Galaxy A dan mengambil momen ini untuk membuat konten yang lebih awesome di sosial media kamu.

    Untuk mendukung paradiva dalam pembuatan konten, banyak sekali fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan. Khususnya paradiva pengguna Galaxy A51dan Galaxy A71, jelajahi teknologi quad camera yang terbenam di smartphone kamu untuk menghasilkan video layaknya seorang profesional. Fitur-fitur yang bisa kamu gunakan, seperti Ultra-Wide, Super-Steady, Custom Filters, dan Macro.

    Dengan beragam fitur dan teknologi terbaik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 seperti teknologi quad camera, prosesor berperforma tinggi dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung paradiva yang ingin meningkatkan kualitas konten video kamu.

    Dengan Galaxy Creator Workshop, paraduva pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat bergabung dalam GCW dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, sebuah aplikasi untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya.

    “Buat para Galaxy users, Quad camera pada Galaxy A51 dan A71 ini buat saya dapat meng-empower kebutuhan untuk membuat konten video, karena banyak fitur yang bisa kita eksplorasi lagi untuk menghasilkan konten yang awesome.” ucap Glenn Prasetya, Content Creator.

    Baca juga, Belajar jadi konten kreator Di Galaxy Creator Workshop

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR