Sunday, 17 January 2021

Samsung Perkenalkan Robot Rumah Tangga baru, Bisa Ambil Minum untuk Kamu

CES nggak akan seru tanpa Samsung memamerkan robot baru. Setahun setelah meluncurkan bot bola seukuran jeruk bali Ballie, Samsung telah mengungkapkan beberapa mesin baru...
More

    Latest Posts


    WhatsApp Luncurkan Fitur Hapus Pesan Otomatis Baru

    Kabar baik bagi para pengguna WhatsApp, platform ini akhirnya meluncurkan fitur hapus pesan otomatis terbaru yang disebut dengan Fitur Dissapearing Message.

    Meskipun ponsel kita saat ini telah dienkripsi dan dapat mencegah orang membuka kuncinya kecuali memberikan otoritasi keapda mereka, tidak berarti bahwa semua konten yang kamu miliki 100% aman. Inilah sebabnya mengapa kita perlu mengamankan informasi pribadi.

    WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur pesan otomatis. Dimana fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan yang dapat hilang secara otomatis.

    Jika fitur hapus pesan otomatis ini diaktifkan, maka pesan tersebut akan menghilang secara otomatis setelah 7 hari. Meskipun ini hanya memengaruhi pesan yang dikirim setelah fitur tersebut diaktifkan, jadi pesan kamu yang lainnya masih aman jika kamu ingin menyimpannya history chat.

    Meski begitu, WhatsApp mengakui bahwa ada batasan tertentu untuk fitur ini. Sebagai permulaan, semua pengguna harus mengaktifkan fitur tersebut agar dapat berfungsi. Jadi, jika orang A telah mengaktifkannya tetapi orang B tidak, maka fitur ini tidak akan berfungsi.

    Selain itu, WhatsApp juga memperingatkan bahwa mungkin ada kasus dimana pesan yang hilang tidak dihapus, seperti ketika pesan tersebut ditampilkan dalam preview tanpa pengawasan dalam notifikasi. Jika pesan mereka dikutip atau diteruksan ke chat lain dimana fitur hapus pesan yang dihapus tidak diaktfikan.

    Bagi kamu yang ingin menggunakannya, pastikan terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang kamu gunakan telah memiliki versi terbaru.

    Baca juga, Fitur Chat WhatsApp Memungkinkan Pengguna Mute Chat Tanpa Batas Waktu 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR