Google Photo Menambah Fitur Color Pop Editing Berbayar

0
Fitur Color Pop

Google Photo memiliki fitur editing terbaru, yakni fitur Color Pop Editing berbayar. Para pengguna harus berlangganan Google One terlebih dahulu untuk menggunakan fitur ini.

Pada fitur Color Pop Editing ini para pengguna dapat menerapkan sembulan warna dalam foto apapun yang mereka edit. Tak hanya itu, fitur ini juga akan menyisipkan informasi mendalam dari foto kita.

“Di Google Photo, fitur color pop ini ke depannya dapat digunakan oleh siapa saja, tanpa biaya, untuk foto dengan depth information (seperti mode potret),” kata juru bicara perusahaan yang dilansir dari Engadget.

“Sebagai bagian dari peluncuran berkelanjutan yang dimulai awal tahun ini, anggota Google One dapat menerapkan fitur tersebut ke lebih banyak foto orang, termasuk foto yang tidak memiliki depth information,” tambahnya.

Fungsionalitas yang lebih berbayar juga akan segera hadir. Menggali kode foto versi terbaru, Developer dari 9to5Google dan XDA Developers juga menemukan buktinya dan cuplikan teks yang meminta pengguna untuk berlangganan Google One untuk mengaksesnya.

“Sebagai anggota Google One, kamu bisa mendapatkan akses ke fitur pengeditan tambahan,” kata salah satu bari teks 9to5 yang ditemukan. “Unlock fitur ini dan lainnya dengan membership Google One.”

Dengan $ 2 atau sekitar Rp. 28.500 pengguna dapat mengakses tingkat berbayar pertama Google One. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu banyak untuk menggunakan beberapa fitur baru yang ditambahkan Google ke Photos.

Tak hanya membayar untuk fitur yang lebih mahal, kamu juga akan mendapat akses ke VPN yang baru-baru ini ditambahkan perusahaan sebagai keuntungan.

Baca juga, Pembaruan Google Photos di iOS Bawa Fitur Edit Video Dalam Aplikasi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan