Sunday, 17 January 2021

Generasi Ke-3 iPhone SE akan diluncurkan Bulan April

Bagi kamu yang merupakan penggemar iPhone SE, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Apple tidak akan menyegarkan perangkat secepat ini. Kita telah mendengar bahwa ponsel tersebut...
More

    Latest Posts


    Melalui Promogo, Gojek resmi perkenalkan GoScreen

    Gojek melalui lengan bisnisnya di bidang periklanan, Promogo resmi memperkenalkan GoScreen sebagai media iklan luar ruang (Out of Home/OOH).

    Dengan teknologi terkini, media OOH ini membuat iklan lebih efektif, optimal, dan tepat sasaran. Nah, sebagai media OOH modern, GoScreen memiliki empat keunggulan dibandingkan dengan media sejenis.

    Keunggulannya, yaitu teknologi iklan terprogram (programmatic ads) untuk personalisasi konten sesuai waktu dan lokasi audiens. Selain itu ada juga pengukuran impresi secara real-time dan dapat memanfaatkan armada roda dua Gojek yang memiliki mobilitas tinggi dan jangkauan luas. Terakhir harga yang terjangkau, lho paradiva!

    Inovasi terbaru dari Promogo ini dipercaya mendapat antusiasme tinggi dari pengiklan, mengingat inovasi ini termasuk salah satu dari 12 tren teknologi periklanan yang telah dan akan terus berkembang. Apalagi, belanja iklan Indonesia di penghujung 2020 diperkirakan tetap tumbuh hingga 5,3%.

    Tren positif industri periklanan di dalam negeri tercermin pada bisnis Promogo yang juga menunjukkan performa positif dalam dua tahun terakhir. Hingga kuartal tiga tahun 2020, secara rata-rata, seluruh solusi OOH dari Promogo mengalami peningkatan pertumbuhan bisnis (growth) sebesar 40%, dengan lebih dari 50 ribu mitra driver tergabung, dan menghasilkan impresi sebesar 15 miliar kali penayangan.

    Direktur Promogo, Kiranjeet Purba mengatakan, “Layanan yang kami tawarkan ini memberikan brand solusi periklanan yang lebih terukur secara data, dengan harga kompetitif. Brand dapat mengoptimalkan iklan mereka secara real-time, serta memonitor performanya melalui online dashboard khusus yang transparan dan jelas.”

    Hal tersebut karena GoScreen dilengkapi kamera serta teknologi berbasis suar (beacon technology) untuk menghitung tingkat impresi iklan, sehingga brand bisa secara transparan memantau tingkat eksposur, jumlah kendaraan yang aktif maupun jarak tempuh yang dicapai oleh para mitra.

    “Jangkauan moda transportasi roda dua Gojek yang memiliki mobilitas tinggi juga merupakan kunci dalam memberikan keuntungan lebih bagi brand untuk mendapatkan pengalaman beriklan digital yang hyper-lokal sehingga mereka dapat menargetkan lokasi spesifik hingga ke wilayah kecamatan melalui konten yang lebih atraktif menggunakan layar LED,” tambah Kiran.

    Solusi teknologi periklanan inovatif GoScreen ini  juga telah mendapatkan sertifikasi Open Measurement SDK (OM SDK) dari lembaga internasional IAB Tech Lab (Interactive Advertising Bureau Tech Lab).

    Selain itu, efek dari Domino GoScreen sendiri yaitu mitra driver dapat memiliki penghasilan tambahan hingga mendorong visibilitas bisnis UMKM. Tidak hanya bermanfaat bagi pengiklan, solusi GoScreen juga bisa memicu berbagai multiplier effect  positif kepada pihak lain dalam ekosistem Gojek, termasuk pada mitra driver.

    Seluruh layanan Promogo telah memberikan manfaat juga bagi mitra driver Gojek untuk meningkatkan pendapatannya .

    “Melalui GoScreen, mitra kami berkesempatan mendapatkan peluang penghasilan tambahan hingga 20% dari pendapatan normalnya. Selain itu, solusi GoScreen dengan harga yang terjangkau juga dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis UMKM untuk mulai meningkatkan visibilitas merek, serta mengembangkan bisnisnya ke level lebih tinggi melalui pemanfaatan data, sehingga mereka mampu memutuskan strategi bisnis yang lebih efektif,” tutup Kiran.

    Baca juga, Gojek perluas Zona Nyaman J3K di stasiun kereta api, ada layanan penitipan helm

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR