Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    Fitur Youtube HDR Bisa Dipakai pada Seri iPhone 12

    Fitur Youtube HDR bisa digunakan oleh seri iPhone 12. Fitur Youtube HDR telah ada sejak lama, mungkin dalam beberapa tahun terakhir kita melihatnya merayap ke lebih banyak aspek kehidupan kita, seperti tayangan televisi dan video.

    Ini artinya, pengguna yang membeli seri iPhone 12 dari Apple ini dapat menggunakan fitur HDR pada Youtube. Yang harus dilakukan ialah memastikan bahwa mereka telah memperbarui aplikasi Youtube untuk iOS ke versi terbaru. Sementara, di bawah quality setting Youtube, mereka dapat memilih HDR dari daftar opsi kualitas.

    Youtube HDR telah didukung pada perangkat yang berasal dari iPhone X dan iPhone lain dengan layar OLED, namun bagus untuk melihat bahwa perusahaan telah memperbarui aplikasinya dengan sangat cepat untuk mendukung iPhone yang lebih baru.

    Bagi kamu yang bertanya-tanya tentang teknologi HDR, ini adalah kependekan dari High Dynamic Range. Merupakan teknologi teknik fotografi yang cukup populer. Teknologi ini melibatkan pengambilan beberapa foto dari pemandangan yang sama (biasanya) pada eksposur yang berbeda dan menggabungkannya untuk membuat foto dengan rentang warna dan pencahayaan yang lebih besar daripada foto biasa. Teknologi ini juga telah diterapkan pada teknologi tampilan dan video yang menghasilkan konten media yang lebih kaya.

    Bulan lalu, YouTube mengumumkan sejumlah pembaruan untuk aplikasi YouTube Music TV-nya, termasuk TV yang menjalankan Android TV OS dan Chromecast baru dengan Google TV. Jadi, ini merupakan kabar baik bagi para pengguna smart TV.

    Bagi para pengguna smart TV, pembaruan YouTube Music memungkinkan kalian untuk mengakses playlist yang disimpan dan lagu yang disukai pada perpustaakaan yang tersedia. Kabar ini disampaikan langsung oleh YouTube dalam sebuah postingan blog.

    Baca juga, Pembaruan Youtube Music Lebih Mudah Untuk Streaming Di TV

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR