Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Penelitian Menunjukkan Baterai Smartphone Habis Bisa Berpotensi Nomophobia

    Penelitian menunjukkan bahwa baterai Smartphone habis bisa menyebabkan Nomophobia. Apakah itu Nomophobia? Simak terus, ya!

    Hasil penelitian dari YouGov RealTime yang dilansir oleh OPPO menyatakan bahwa kekhawatiran pengguna terhadap daya tahan baterai smartphone yang menipis berpotensi menimbulkan Nomophobia atau No Mobile phone phobia.

    Nomophobia sendiri merupakan rasa khawatir secara berlebihan ketika menjalani hari tanpa gawai.Ketika berada di situasi seperti ini, kita selaku pengguna smartphone merasa ketakutan apabila tidak bisa menghubungi orang penting, ikut rapat daring kantor dan beberapa ekses negatif lainnya akibat baterai smartphone yang habis.

    Oleh karena itu, biasanya kita selalu siap sedia membawa powerbank kemana-mana. Tak sedikit juga dari kita yang justru langsung mencari stop kontak saat berpergian ke luar rumah.

    Hal inilah yang menyebabkan kita wajib mengisi ulang baterai smartphone sampai penuh. Demi menghindari kepanikan saat baterainya habis.Apalagi di tengah situasi pandemi dimana semua aktivitas yang kita lakukan kebanyakan dari smartphone.

    Paradiva sendiri sering nggak merasa seperti ini?

    Untuk mengatasi daya baterai yang terkuras karena tingginya frekuensi pemakaian smartphone, bisa teratasi dengan fitur dari OPPO Reno4 ini.

    Perangkat terbaru OPPO Reno4 dan OPPO Reno4 F dilengkapi dengan fitur Super Power Saving Mode. Dimana para pengguna dapat melakukan penghematan terhadap daya tahan baterai yang tersisa.

    Jika kamu menggunakan fitur ini, maka dalam keadaan baterai yang tersisa 5%, perangkat dapat bertahan untuk memberikan daya terhadap aplikasi-aplikasi yang telah kamu pilih.

    Sebagai ilustrasi, berbekal kapasitas baterai 5% pada kedua seri ini, pengguna memiliki waktu selama 77 menit untuk menggunakan aplikasi Grab, 70 menit untuk melakukan panggilan, 52 menit untuk bernavigasi dengan Google Map, serta 35 menit untuk menggunakan layanan pesan WhatsApp.

    Untuk mengatifkan fitur tersebut, kamu dapat masuk ke menu Pengaturan atau Settings. Lalu, pilih opsi Battery dan aktifkan fitur Super Saving Mode. OPPO Reno4 dan OPPO Reno4 F menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang berfokus kepada daya tahan baterai dan tidak melulu membawa pengisian daya portabel dalam kesehariannya.

    Fitur penghemat daya semacam ini akan mengurani kecemasan pengguma terhadap daya tahan baterai smartphone yang melemah dan berada jauh dari colokan listrik.

    Baca juga, Tips Bikin Video Untuk Tugas Sekolah Saat PJJ

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR