Tiga konsep produk inovatif terbaru Oppo di OPPO INNO DAY 2020

0
OPPO INNO DAY 2020

Oppo mengabarkan bakal meluncurkan tiga produk inovatif terbaru di acara tahunan “OPPO INNO DAY 2020” yang berlangsung di Shenzhen, Cina dengan bertemakan “Leap into the Future”.

Diselenggarakan pada tanggal 17 November 2020, acara ini akan mengungkap pemikiran dan terobosan terbaru Oppo di era Internet of Experience.

Tony Chen, Pendiri dan CEO OPPO, serta Levin Liu, Wakil Presiden OPPO dan
Kepala OPPO Research Institute akan menyampaikan pidato kunci untuk berbagi
pembaruan tentang visi teknologi perusahaan dan filosofi bisnis untuk era baru, dan
mengungkap tiga produk konsepnya.

Sebelumnya, pertama kali dimulai pada tahun 2019, OPPO INNO DAY telah menjadi acara khusus bagi Oppo untuk berbagi wawasan teknologi terbaru sambil mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan pengembangan teknologi masa depan.

Kemudian ditahun lalu, Oppo mengedepankan ide konektivitas cerdas. Nah, tahun ini konsep tersebut diperbarui sebagai Internet of Experience. Oppo percaya konektivitas cerdas adalah sebuah fondasi, sementara Internet of Experience, yaitu konvergensi hal-hal di luar koneksi internet sederhana, akan menjadi sebauh masa depan baru.

Sementara itu, sejumlah gadget terbaru, antara lain smartwatch, 5G CPE, dan kacamata
AR telah dikembangan bersama dengan pencapaian teknologi inovatif terutama pada flash
charging, 5G, pencitraan baru, dan optimalisasi perangkat lunak. Teknologi Oppo yang
lebih inovatif akan dipamerkan pada tahun ini.

Untuk melihat inovasi terbaru OPPO, maka paradiva dapat bergabung untuk menyaksikan lompatan teknologi masa depan pada 17 November. Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO INNO DAY 2020, silakan kunjungi events.oppo.com.

Baca juga, Oppo manfaatkan fitur kamera di Reno4 F untuk digital katalog UNIQLO


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan