Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Cegah Troll Internet, Zoom Luncurkan Sistem Keamanan Baru

    Zoom memiliki sistem keamanan baru yang dapat melindungi para peserta meeting dari troll internet. Melalui sistem ini, memungkinkan para peserta untuk melaporkan peserta meeting lain yang mencurigakan sehingga meeting dapat diberhentikan.

    Perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka sedang mencari cara untuk mengatasi beberaka kekurangan. Termasuk beberapa fitur kemanan baru yang dirancang untuk membantu mencegah troll internet yang dapat mengganggu meeting.

    Fitur ini datang dalam bentuk kemampuan untuk melaporkan peserta yang mengganggu. Dimana orang lain dalam rapat dapat melaporkan pengguna tersebut ke host atau admin Zoom meeting.

    Setelah itu, host atau admin kemudian dapat men-suspend aktivitas rapat mereka sementara sekaligus menghapus pengguna yang mengganggu tersebut.

    “Di bawa ikon Security, host atau co-host sekarang memilki opsi unutk menjeda rapat mereka untuk sementara dan menghapus peserta yang mengaggu. Dengan mengklik tombol ‘Suspend Participant Activities’, semua video, audio, chat dalam rapat, anotrasi berbagi layar dan perekaman selama waktu itu akan berhanti dan Breakout Room akan berakhir.”

    Zoom juga menggunakan alat scan baru untuk platform web dan sosial media dalam link Zoom Meeting yang dibagikan secara publik.

    Saat mendeteksi meeting yang sepertinya memiliki kemungkinan besar untuk diganggu, sistem keamanan Zoom ini akan memberi tahu pemilik akun untuk memberi tahu mereka tentang apa yang harus dilakukan, seperti menghapus meeting dan membuat meeting baru.

     

    Baca juga, Zoom Luncurkan Fitur Live Caption

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR