Chrome untuk iPad Mungkinkan Pengguna Buka Banyak Windows

0
Chrome iPad

Google akhirnya memperbarui aplikasi Chrome di iPad yang sekarang dapat membuka banyak Windows. Sebelumnya, browser tersebut hanya mendukung banyak tab di masa lalu.

Chrome di iPad telah mendukung banyak tab di masa lalu, namun sekarang dengan pembaruan terbaru, aplikasi sekarang akan mendukung banyak jendela sekaligus. Hal ini berarti bahwa pengguna akan dapat menjelajahi situs web di iPad mereka dan membiarkan dua jendela terbuka secara berdampingan – di samping, sehingga mereka dapat melihat banyak situs web secara bersamaan.

iPad sebenarnya telah lama mendukung penggunaan banyak jendela. Fitur yang dimanfaatkan oleh aplikasi asli Apple sendiri, hal ini sedikit berbeda ketika datang ke aplikasi third-party. Namun, Google butuh beberapa waktu sebelum mereka akhirnya memperkenalkan dukungan banyak jendela untuk Chrome.

Pada umumnya, tab browser memungkinkan pengguna mengunjungi beberapa situs web sekaligus. Ini telah menjadi fitur standar di desktop, namun tidak untuk tablet, fitur ini menawarkan pengalaman yang berbeda. Maka dari itu, beruntung bagi kamu para pengguna iPad yang akhirnya dapat menggunakan fitur ini dalam perangkat yang kamu gunakan.

Untuk menggunakannya, kamu perlu menginstal Chrome versi terbaru di iPad kamu agar bisa berfungsi. Jadi, pastikan kamu telah menginstal pembaruan terbaru dan kamu harus melakukannya dengan baik.

Baru-baru ini, Firefox menghadirkan fitur yang paling ditunggu selama bertahun-tahun, yakni pinch to zoom. Fitur ini sudah tersedia bagi kamu pengguna setia browser Firefox.

Baca juga, Firefox menambahkan fitur Pinch to Zoom pada platformnya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini