Wednesday, 27 January 2021

Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

Saat ini Paylater di Indonesia kian menjadi primadona di tengah masyarakat. Pasalnya berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar “Paylater” global diperkirakan akan tumbuh...
More

    Latest Posts


    Microsoft Teams Berikan Preview untuk Fitur yang Lebih Personal

    Microsoft Teams sediakan fitur yang lebih personal. Fitur tersebut tersedia untuk preview pada aplikasi desktop, web dan seluler.

    Daftar fitur personal tersebut termasuk kemampuan untuk mengobrol dengan teman dan keluarga yang tidak memiliki Teams, peringatan lokasi untuk memberi tahu kamu saat seseorang di keluarga pergi atau saat tiba di lokasi yang ditentukan dan masih banyak lagi.

    Fitur baru ini tak hanya memungkinkan pengguna Teams untuk menelepon atau mengobrol dengan teman dan keluarga. Namun, juga berpasangan dengan beberapa fungsi baru di aplikasi seluler Teams.

    Microsoft mmenyatakan bahwa aplikasi seluler Teams di iOS dan Android ini sedang diperbarui dalam preview agar memungkinkan pengguna mengobrol dengan teman dan keluarga yang tidak memiliki Teams pada ponsel mereka.

    Dalam kasus seperti ini, pesan yang dikirim oleh Teams akan dikirim ke telepon melalui pesan SMS biasa. Pengguna hanya perlu mengetikkan nama kontak atau nomor telepon untuk menambahkannya ke chat group. Fitur ini memungkinkan pengguna menyamakan semua obrolan pribadi mereka sehingga mereka dapat melanjutkan percakapan dimana pun mereka berada.

    “Kami dengan senang hati mengumumkan preview dari lebih banyak fitur personal baru di Teams yang akan mempermudah pengelolaan dan perencanaan sehari-hari kamu. Melalui group chat dan video call yang kini tersedia di desktop dan seluler menghubungkan dan mengatur dengan orang-orang tersayang akan menjadi lebih mudah dari sebelumnya, terutama dengan liburan yang sebentar lagi tiba,” kata Arjun Tomar, manajer pemasaran produk untuk Microsoft 365 yang dilansir dari Digital Trends.

    Beberapa fitur tambahan sekarang ada dalam mode preview di desktop dan aplikasi web Teams. Sekarang, kamu dapat memulai personal atau membuat group chat dengan maksimal 250 ornag.

    Tak hanya itu, kamu juga dapat berbicara gratis dengan teman dan keluarga melalui video call atau panggilan audio atau berbagi undangan meeting dengan siapa pun, meski mereka tidak memiliki Teams.

    Terakhir, kamu juga dapat melihat hingga 49 teman pada satu frame di tampilan Galeri. Atau, kamu juga dapat mengunggah dan berbagi foto dan video dari computer kamu dalam personal maupun group chat.

    Sementara untuk aplikasi seluler, fitur baru sekarang diluncurkan dalam preview di Teams iOS dan Android termasuk kemampuan untuk menambahkan event group ke dalam kalender ponsel, mendapatkan pembaruan tugas dan lokasi di feeds aktivitas kamu, serta menambahkan foto kamu ke personal in-app Safe.

    Untuk menikmati fitur baru ini, kamu perlu mengunduh aplikasi dekstop Tams dan log-in dengan akun Microsoft milikmu. Jika kamu sudah menggunakan Teams untuk bekerja, kamu dapat mengeklik profil dan memilih Add Personal Account. Lalu, Teams kemudian akan meluncurkan jendela baru dengan chat dan personal group chat milikmu.

    Baca juga, Microsoft Teams Kolaborasi dengan Aplikasi Workplace.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR