Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Sambut Natal dan Tahun Baru, OPPO Gelar The Joy-Full OPPO Sale

    OPPO gelar event The Joy-Full OPPO Sale dalam rangka menyambut Natal dan ramaikan akhir tahun 2020 yang berlangsung mulai 30 November hari ini.

    Di penghujung tahun ini, paradiva bisa mendapatkan nilai tambah dan penawaran khusus untuk produk–produk yang berpartisipasi pada event ini seperti, Reno4 series, A92 6GB, Enco series, dan OPPO Watch series.

    Selain itu pada kesempatan ini OPPO memperkenalkan kehadiran dua produk baru yaitu OPPO A11k dan OPPO A15.

    Beberapa penawaran menarik bisa didapatkan paradiva berupa cashback baik pada produk smartphone ataupun IoT OPPO. Cashback terbesar diberikan untuk perangkat Reno4 Pro sebesar satu juta rupiah, perangkat ini kini bisa didapatkan dengan harga Rp 6.999 juta, lho!

    Sedangkan perangkat popular OPPO, Reno4 F mendapatkan cashback senilai 200 ribu rupiah. OPPO A92 6GB juga mendapatkan cashback senilai 200 ribu rupiah sehingga paradiva bisa membeli perangkat ini dengan harga Rp 3.399 juta.

    Perangkat IoT OPPO juga mendapatkan cashback yang beragam. OPPO Watch series mendapatkan cashback 500 ribu rupiah, Kini OPPO Watch 46mm dijual dengan harga Rp  3.999 juta dan OPPO Watch 41mm dijual dengan harga Rp 2.999 juta.

    Sedangkan, TWS Enco series mendapatkan cashback yang beragam mulai 100 hingga 200 ribu rupiah. Tak lupa, perangkat Find X2 juga mendapatkan cashback hingga satu juta rupiah dan kesempatan mendapatkan TWS OPPO Enco W51 secara cuma–cuma dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    The Joy-Full OPPO Sale berlangsung mulai 30 November 2020 hingga 31 Desember 2020. Event ini berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia baik melalui penjualan daring pada situs e-commerce terkemuka ataupun penjualan luring melalui OPPO Store dan toko toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia.

    “Dengan event The Joy-Full OPPO Sale kami bermaksud memberikan suasana kegembiraan di penghujung tahun ini dengan memberikan potongan harga pada beberapa perangkat smartphone OPPO hingga 1 juta rupiah dan juga perangkat IoT hingga 500 ribu rupiah. Dengan kampanye ini kami berharap masyarakat bisa mendapatkan perangkat smartphone dan IoT dengan lebih terjangkau sehingga mereka dapat menikmati teknologi terbaru OPPO dan dapat tetap terhubung pada situasi pandemi ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

    Baca juga, Intip fitur-fitur populer di OPPO Reno series

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR