Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    TikTok Lakukan ujicoba Fitur Video Berdurasi 3 Menit

    Aplikasi TikTok dilaporkan ingin membuat fitur konten video mereka sedikit lebih lama. Komentator media sosial Matt Navarra melaporkannya dalam sebuah tweet.

    Tweet tersebut berisi pesan dari TikTok yang menyatakan beberapa pengguna sekarang memiliki “akses awal untuk mengunggah video hingga 3 menit.”

    Fitur video TikTok sendiri saat ini memiliki batas durasi 60 detik. Dimana platform tersebut melayani short attantion span banyak pengguna. Satu orang mengomentari tweet Navarra:

    “Attention span-ki saat ini hanya satu menit berkat TikTok. Dan sekarang mereka mengira kita akan menonton video tiga menit?”

    Di sisi lain, hal ini dapat membantu menghilangkan pesan “like for part 2” yang ditakuti beberapa kreator konten kepada kami karena mereka tidak dapat menyesuaikan semua konten ke dalam video yang berdurasi 1 menit.

    TikTok tidak segera menanggapi permintaan komentar. Tidak mengherankan atau karan platform media sosial dapat mempeluas batas kontennya.

    Pada bulan September, Instagram memperpanjang batas waktu untuk video di Reels. Platform video pendeknya dari 15 detik menjadi 30 detik.

    Pada tahun 2017, Twitter menggandakan batas 140 karakternya.

    TikTok telah melihat peningkatan eksponensial dalam popularitas di tengah lockdown COVID-19 yang melampaui angka unduhan global 2 miliar pada awal pandemi. Di samping platform ini juga tekah melewati sejumlah permasalahan seperti dministrasi Trump sempat melarang unduhan aplikasi, masalah privasi data dan bersikeras bahwa induk TikTok, ByteDance, menjual bisnis TikTok di AS.

    ByteDance mencapai kesepakatan awal dengan perusahaan perangkat lunak Oracle dan raksasa ritel Walmart, namun kesepakatan tersebut masih perlu diselesaikan.

    Baca juga, Tips Main TikTok untuk Pemula

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR