Pomelo resmi buka toko Ritel Omnichannel di Indonesia

0
Toko Pomelo

Hari ini platform Pomelo secara resmi membuka toko ritel pertamanya di Indonesia dengan menghadirkan pengalaman omnichannel yang unik. Bukan hanya di Indonesia, Pomelo juga menghadirkan pengalaman omnichannel ke Malaysia dan sejumlah lokasi yang juga terus bertambah di Thailand dan Singapura.

Berlokasi di Mall Central Park, Pomelo bakal hadir dengan konsep dan desain baru yang memiliki tampilan dan nuansa yang benar-benar baru.

Toko baru ini juga menyoroti upaya Pomelo untuk menjadi lebih sustainable, dengan menampilkan elemen bahan yang mudah didaur ulang termasuk kayu dan raw metal. Bahkan 90% bahan yang digunakan di dalam toko dapat dipisahkan dan digunakan kembali.

Selain itu toko Pomelo memiliki fitur & bahan yang mudah diganti, diperbaharui, dan memiliki jejak karbon yang lebih rendah dibanding toko yang sejenis karena desain dan berat produk yang digunakan. Bahan ini telah dipilih secara cermat untuk mendukung gagasan Pomelo yaitu “Reduce, reuse, recycle”.

Sebagai bagian dari strategi yang membedakan Pomelo dari brand fashion lain di Asia Tenggara, Pomelo memanfaatkan kemampuan teknologinya dan menawarkan paradiva merasakan pengalaman berbelanja yang memadukan antara online dan offline.

Sebelumnya dikenal dengan nama Pomelo Pick Up, kini Pomelo memperkenalkan fitur Tap.Try.Buy. dimana paradiva dapat dengan mudah belanja ribuan pilihan gaya yang tersedia online, mencoba langsung di toko, dan hanya perlu membayar untuk item yang mereka sukai.

Untuk pertama kalinya, paradiva yang berdomisili di Jakarta dapat menikmati fitur terbaru ini, serta fitur dalam aplikasi Pomelo lainnya seperti “in-store mode”.

Fitur-fitur ini akan memudahkan paradiva untuk mengambil dan membayar orderan kamu langsung di toko, memesan Fitting Room, juga mendapatkan notifikasi mengenai status antrean Fitting Room tersebut.

Paradiva juga dapat berbelanja koleksi kolaborasi terbaru Pomelo dengan brand kelas dunia di toko, termasuk Pomelo X Milin, sebuah rangkaian pakaian pesta eksklusif yang merupakan kolaborasi dengan desainer ikonik Thailand, Milin Yuvacharuskul.

Selain itu, ada koleksi eksklusif Barbie X Pomelo yang terdiri dari pilihan item statement dalam siluet feminin yang menyenangkan, sebagai penghormatan kepada gadis kecil imajinatif yang tumbuh menjadi perempuan mandiri dan percaya diri.

Untuk merayakan peluncuran toko pertama ini, Pomelo mengadakan acara virtual dimana paradiva dapat mengakses sesi live streaming eksklusif, menampilkan wajah-wajah akrab di dunia fashion Indonesia, termasuk fashion-stylist ternama Alvasus dan content creator fashion, kecantikan, dan lifestyle Jovi Adhiguna dan Tantri Namirah yang akan membagikan tips fashion mereka dengan komunitas Pomelo.

Anyway, paradiva juga dapat menikmati promo eksklusif Grand Opening, lho dengan diskon 20% untuk seluruh produk di toko pada tanggal 04-06 Desember.

Selain itu, paradiva akan mendapatkan ekstra diskon jika berbelanja lebih banyak, beli 2 item akan mendapat tambahan diskon 10%, beli 3 item akan mendapat tambahan 15%, dan beli 4 item akan mendapat diskon tambahan 20%.

Baca juga, TENCEL luncurkan kanal khusus Sustainable Fashion di JD.ID


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan