Sebentar lagi Gmail lebih keren, Ada Mode Rahasia

1
fitur baru google

Diva says – Sebentar lagi, Gmail versi web akan hadir dengan tampilan dan fitur baru. Kabarnya, Google akan menggunakan “Mode Rahasia” yang mana pengguna Gmail dapat membatasi penyalinan, pengunduhan, percetakan pesan, dan menghentikan penerima meneruskan pesan tersebut kepada penerima lain.

Nantinya, gmail juga akan menambahkan opsi waktu kadaluarsa pesan dalam gmail dan ada kalimat peringatan yang terletak di sisi bawah kotak pengiriman email, “Kadaluarsa pesan 6 Desember 2018. Pilihan untuk meneruskan, mengunggah, atau menyalin lampiran ini akan diputus.”

Passcode juga akan dipasangkan untuk membuka email yang dikirimkan melalui SMS. Ternyata, fitur ini mirip dengan aplikasi Outlook milik Microsoft, sangat cocok untuk pebisnis yang ingin mengetahui bagaimana email digunakan oleh penerima.

Fitur baru lainnya, gmail akan memberikan kecepatan waktu pembalasan email, dan menunda waktu pengiriman pesan. Gmail telah mengkonfirmasi mengenai tampilan dan fitur barunya akan segera hadir. Acara konferensi perangkat lunak I/O akan diselenggarakan pada tanggal 8 Mei 2018. Pada acara ini lah, isu pembaharuan tampilan dan fitur baru Gmail akan dibahas.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan