Shopee Sediakan Promo Gajian Sale untuk Penuhi Kebutuhanmu di Akhir Bulan

0
Promo Gajian Shopee

Sambut momen gajian di akhir tahun, Shopee menghadirkan promo Gajian Sale yang akan berlangsung mulai tanggal 25-27 Desember 2020. Tentunya promo ini bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan di akhir tahun.

Melalui penawaran ini, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan promo menarik. Seperti, Gratis Ongkir Rp0,Cashback Kilat sampai dengan 250RB, serta Flash Sale Serba 60RB untuk pembelian produk yang akan berlansung setiap hari sepanjang kampanye.

Pada promo Gratis Ongkir Rp0 pengguna akan mendapat ekstra Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja untuk ratusan toko dalam aplikasi Shopee. Tak hanya itu, mereka juga dapat menikmati Cashback Kilat sampai dengan 250RB.

“Shopee selalu menghadirkan kampanye menarik di setiap bulannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya di tengah keterbatasan yang dialami sejak adanya pandemi. Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman belanja yang aman, nyaman dan menyenangkan untuk menemani momen kebersamaan para pengguna bersama keluarga. Melalui Shopee Gajian Sale, kami harap pengguna dapat memanfaatkan serangkaian program, penawaran dan promo menarik yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun dari rumah,”  ujar Handhika Jahja, selaku Direktur Shopee Indonesia.

Mengingat gajian adalah salah satu momen yang ditunggu-ditunggu, momen ini menjadi waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan rutin bulanan hingga mengincar produk wishlist yang sudah kamu incar. Shopee Gajian Sale hadir sebagai solusi bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan dan produk dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Para pengguna dapat menikmati promo spesial Shopee Gajian Sale sebagai kampanye belanja rutin yang ada setiap akhir tahun.

Baca juga, Gunakan Layanan Pay Later Kredivo ini untuk belanja di Alfamart


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan