Intip yuk! Rahasia sederhana kulit glowing ala Hailey Bieber

0
Hailey Bieber

Memiliki kulit yang sehat dan glowing, seorang Model Amerika kenamaan, Hailey Bieber bagikan rahasia kecantikan untuk menghasilkan kulit bercahaya atau yang biasa disebut glowing.

Dikutip laman Bolnews, model sekaligus istri dari jastin bieber dalam wawancara terbarunya mengungkapkan beberapa rahasia kecantikan untuk kulitnya. Hailey menjelaskan bahwa untuk menghasilkan kulit yang sehat dan bercahaya caranya cukup sederhana.

Untuk menghasilkan kulit yang glowing, rupanya model 24 tahun mengandalkan air laut, lho! Hailey meyakini bahwa cara ini dapat menghasilkan kulit yang glowing walaupun berjenis kulit sensitif, seperti dirinya.

“Kulit saya terasa paling enak ketika saya berada di laut. Air garam adalah penyembuh kulit terbaik untuk saya, dan saya telah menemukan bahwa alam bisa menjadi yang paling menenangkan untuk kulit sensitif saya,” ungkap Heiley.

Selain menemukan cara menciptakan kulit yang bercahaya, Heiley juuga menjelaskan tentang perjuangannya untuk tetap konsisten dengan pilihan hidup sehatnya selama karantina.

“Sangat mengejutkan untuk beralih dari gaya hidup yang serba sibuk, di mana saya terus bergerak hingga benar-benar stuck, jadi saya memberikan diri saya sendiri rutinitas latihan karantina,” ujarnya.

Sambil membocorkan beberapa rahasia tentang rutinitas perawatan kulitnya selama karantina, rupanya Hailey Bieber juga mencoba menjalani pola makan nabati selama dua bulan.

“Saya mencoba pola makan nabati selama dua bulan karantina. Saya merasa hebat dan memiliki banyak energi, tetapi itu bukan untuk saya. Saya tidak makan pola makan nabati yang ketat dan saya masih makan daging. Saya hanya tidak makan banyak. Saya telah mengambil lebih banyak ikan, sayuran, dan lentil,” tutupnya.

Nah, gimana paradiva? Tertarik mengikuti cara sederhana Heiley Bieber?

Meskipun produk kecantikan dapat secara instan membantu perawatan kulit kita, namun tidak ada salahnya jika paradiva memanfaatkan sumber alam, lho seperti yang dilakukan Heiley.

Selamat mencoba!

Baca juga, Ingin memiliki kulit glowing? Coba perawatan kecantikan ini


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan