Western Digital resmi hadirkan rangkaian SSD portable

0
104
Western Digital

Hari ini, Western Digital resmi memperkenalkan empat produk SSD portable WDC dengan kapasitas jumbo hingga 4TB. Keempat produk ini terdiri dari SanDisk Extreme Pro Portable SSD, SanDisk Extreme Portable SSD, WD_Black P50 Game Drive SSD, dan WD My Passport SSD.

Empat produk SSD portable WDC akan menawarkan performa, ketahanan, serta kapasitas yang lebih besar untuk menemani para gamer, content creator, kalangan profesional hingga pelaku industri kreatif untuk membuat, memindahkan, serta menyimpan ragam dokumen dan juga data.

Kapasitas 4TB persembahan Western Digital ini sanggup menampung beragam jenis file, mulai dari dokumentasi foto keluarga, back-up semua koleksi video game, hingga mendukung proses syuting film yang membutuhkan kapasitas sangat besar.

SanDisk Extreme Pro Portable SSD

SanDisk Extreme Pro Portable SSD mampu menghemat waktu, baik untuk menyimpan maupun memindahkan konten. Dilengkapi dengan teknologi solid-state NVMe TM yang kokoh, perangkat terbaru ini sanggup memberikan kecepatan baca dan tulis hingga 2.000 MB/dtk.

Tidak hanya itu, kerangka aluminium yang berfungsi sebagai heatsink membuat SSD Portable ini mampu menghasilkan kecepatan yang lebih stabil, lho!

Untuk harga dan ketersediaan, SanDisk Extreme Pro Portable SSD berkapasitas 4TB akan tersedia di SanDisk Official Store di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee mulai akhir bulan Maret dengan harga eceran yang disarankan sebesar Rp 14.999.000.

SanDisk Extreme Portable SSD

SanDisk Extreme Portable SSD hadir dengan kapasitas tinggi yang sempurna serta didukung performa solid-state NVMe dengan kecepatan baca hingga 1.050MB/dtk dan kecepatan tulis hingga 1.000MB/dtk.

SanDisk Extreme Portable SSD terbaru dengan kapasitas 4TB ini akan mendukung para penggunanya dalam menciptakan konten hingga merekam video yang luar biasa.

Dengan rating IP55, perangkat ini juga tahan terhadap percikan air serta tahan banting hingga ketinggian dua meter 1.

Untuk harga dan ketersediaan, SanDisk Extreme Portable SSD berkapasitas 4TB ini akan tersedia mulai akhir bulan Maret di SanDisk Official Store di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga eceran yang disarankan senilai Rp 11.999.000.

WD_Black P50 Game Drive SSD

Didedikasikan khusus untuk para gamer, eksternal gaming drive ini mampu memberikan kecepatan baca hingga 2.000MB/dtk untuk mempercepat loading saat memulai permainan.

Tambahan penyimpanan yang ditawarkan memudahkan para penggunanya untuk menyimpan koleksi gim baru yang kompatibel dengan PC, PlayStation 4, atau Xbox One.

Untuk harga dan ketersediaan, WD_Black P50 Game Drive SSD yang berkapasitas 4TB ini akan hadir mulai akhir Maret di WD Official Store di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga eceran yang disarankan seharga Rp 14.999.000.

WD My Passport SSD

Mengusung desain logam yang stylish nan kokoh, WD My Passport SSD ini tahan guncangan dan tahan banting hingga ketinggian 1,98 meter. Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari abu-abu, biru, merah, nuansa gold hingga silver.

Teknologi NVMe yang super cepat dengan kecepatan baca hingga 1.050 MB/dtk dan kecepatan tulis hingga 1.000 MB/dtk mendukung produktivitas para content creator, kurator seni, hingga para pelaku bidang kreatif.

Untuk harga dan ketersediaan, WD My Passport SSD dengan kapasitas 4TB akan hadir pada akhir Maret di WD Official Store di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga eceran yang disarankan senilai Rp 11.999.000.

Fyi, sebagai informasi, Western Digital menghadirkan berbagai pilihan perangkat SSD baik untuk internal maupun eksternal PC/Laptop maupun konsol.

Baca juga, Review: Harddisk WD MY PASSPORT SSD 1TB, si mungil yang praktis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here