Kolaborasi dengan Nintendo, ColourPop luncurkan Koleksi Kosmetik Bertema Animal Crossing

0
251

Merek kosmetik ColourPop dan Nintendo dikabarkan melakukan kolaborasi untuk membuat koleksi riasan yang terinspirasi dari Animal Crossing: New Horizons. Koleksi ini terlihat relatif luas, termasuk empat palet bedak yang bertema karakter dalam game.

Dilansir dari The Verge, ColourPop memang tidak asing dengan kolaborasi budaya pop. Merek ini memiliki garis yang terinspirasi oleh Princess Disney, the Mandalorian, hingga Sailor Moon. Koleksi Animal Crossing bahkan bukan kolaborasi pertama yang dilakukan dengan merek game, pasalnya perusahaan tersebut juga pernah membuat lini Candy Land x ColourPop.

Melalui koleksinya ini, menunjukkan bahwa meskipun game ini telah diluncurkan selama 10 bulan, namun Animal Crossing masih memiliki makna budaya.

Koleksi Animal Crossingnya ini akan diluncurkan pada 28 Januari mendatang. Mudah-mudahan tidak ada masalah stok yang mengganggu Nintendo baru-baru ini.

Sebelumnya, IKEA Taiwan juga pernah menggunakan Animal Crossing sebagai tema katalog mereka di tahun 2021 ini. Ikea Taiwan telah membuat sejumlah halaman dari katalog ikoniknya menggunakan karakter dan item dengan tema game asal Nintendo yang sedang fenomenal, yaitu Animal Crossing.

Seperti yang kita ketahui game tersebut menjadi fenomena terbaru di seluruh dunia. Dengan membawa kombinasi menarik dari memancing, berburu dan desain interiornya yang menarik pemainnya.

Meskipun tentu saja, berbelanja furnitur di Animal Crossing tidak berfungsi sebagaimana layaknya di Ikea. Dalam Animal Crossing, menggunakan Animal Crossing sebegai ilustrasi untuk furnitur mereka merupakan ide yang bagus. Karakter warna-warni dalam game dan mencocokkan pakaian mereka hampir persis dengan model Ikea.

Baca juga, Katalog IKEA Taiwan Gunakan Tema Animal Crossing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here