Gigi Hadid Akhirnya Ungkap Nama Anaknya dengan Zayn Malik

0
236

Gigi Hadid akhirnya mengungkap nama anak perempuannya dengan Zayn Malik. Gigi menulis nama anaknya tersebut dalam bio akun Instagramnya, pada Jum’at (22/1) kemarin.

Pada bio Instagramnya tersebut, Gigi Hadid menulis, “Khai’s mom,” yang menunjukkan nama anaknya adalah Khai. Gigi dan Zayn sebelumnya telah menyambut kelahiran putri pertama mereka pada 23 September 2020.

Di awal kelahiran putri mereka tersebut, Zayn sempat menyambutnya melalui sebuah postingan di Instagram. “Bayi perempuan kita lahir dengan sehat dan cantik,” tulis Zayn. “Untuk mencoba mengungkapkan perasaan saya saat ini dengan kata-kata terasa sangat mustahil. Cinta yang ingin saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga menyebutnya dia milik saya dan bersykur atas kehidupan yang akan kita jalani bersama.”

Sementara itu, Gigi juga sempat mengumumkan kelahiran Khai pada postingan di akun Instagramnya. Model berusia 25 tahun tersebut menulis, “Gadis kami bergabung dengan kami di sisi bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Sangat jatuh cinta.”

Berita ini muncul setelah Gigi mengungkap ceritanya kehamilannya melalui sebuah sesi tanya-jawab dengan para fans di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Dirinya bercerita bahwa pada awal kehamilannya, Taylor Swift mengirimkannya bagel. Pasalnya, pada saat itu dirinya sedang berada di Eropa dan sulit untuk menemukan camilan yang dia inginkan.

“Selama fashion month di Eropa sulit untuk menemukan bagel jadi aku selalu makan roti & keju belanda. (Kecuali di London, Taylor [Swift] memberiku bagel),” tulisnya.

Tak hanya itu, Gigi Hadid juga mengungkap bagaimana pertama kali mengetahui kehamilannya. “Aku mengetahuinya sehari sebelum acara Tom Ford,” kata dirinya dimana pertunjukan tersebut di gelar pada 8 Februari 2020.

Dirinya mengaku sangat mual di belakang panggung. Namun, ia berusaha keras untuk menahannya. “Aku belajar untuk mengendalikannya jika aku terus makan, jadi ibuku selalu membekaliku camilan setiap sebelum pertunjukan,” jawab Gigi.

Baca juga, Selena Gomez Kirim Email ke Sheryl Sandberg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here