Tiap isi ulang kuota Tri dapat tambahan kuota hingga 5GB!

0
Kuota Tri

Kali ini provider Tri menawarkan promo tambahan kuota hingga 5GB untuk pelanggan yang melakukan isi ulang paket kuota. Program cashback pulsa ini bakal berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 31 Januari 2021, lho!

Program tambahan kuota ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar Tri yang melakukan isi ulang paket kuota apa saja senilai Rp 20.000 atau lebih melalui aplikasi bima+, USSD *123#, modern channel seperti e-commerce, maupun retailer Tri Indonesia.

Setelah melakukan isi ulang kuota, para pelanggannya bakal menerima SMS yang berisi informasi mengenai tambahan kuota yang mereka dapatkan. Kuota akan langsung masuk ke nomor pelanggan, kemudian pelanggan bisa mengecek kuota melalui aplikasi bima+.

Anyway, program Tri ini dihadirkan sebagai bentuk dukungan dalam membantu produktivitas para pelanggannya di tengah perpanjangan PPKM.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto mengungkapkan bahwa di tengah pembatasan sosial, pihaknya  melihat adanya peningkatan akses internet yang digunakan para pelanggan untuk terhubung dengan orang terdekat, bekerja atau belajar dari rumah, serta mengakses hiburan online seperti media sosial dan mobile games.

Dolly melanjutkan, “Sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa mengakomodasi kebutuhan digital para pelanggan setia 3 Indonesia, 3 berikan tambahan kuota hingga 5GB bagi pelanggan yang melakukan isi ulang kuota. Program ini didukung oleh jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat sehingga kami harap dapat membantu memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan dalam mengakses internet dan menjalani berbagai aktivitas digital seperti belajar online di tengah PPKM awal tahun 2021 ini.”

Baca juga, Provider 3 beri kuota unlimited untuk nonton YouTube hanya dengan isi ulang


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan