Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    Instagram Ujicoba Hapus Fitur Posting Ulang Stories dari Akun Lain

    Salah satu kemampuan fitur Instagram Stories adalah kemampuan untuk memposting ulang Stories milik orang lain dengan asumsi mereka bukan akun pribadi dan juga postingan dari feed kamu.

    Namun, sepertinya Instagram berpikir bahwa memposting dari feed kamu bukan lagi ide yang bagus dan sekarang berpikir untuk menghapus fitur tersebut.

    Dilansir dari Uber Gizmo, menurut Matt Navara yang menemukan pemberitahuan yang ditampilkan Instagram kepada abeberapa pengguna. Dalam pengujian yang dilakukan oleh perusahaan, tampaknya mereka terpilih untuk mengikuti pengujian tidak akan dapat memposting item dari feeds Instagram ke Stories merkea.

    Instagram mengklaim bahwa hal ini didasarkan dari feedback komunitas dimana ternyata banyak orang tidak ingin melihat kiriman feed di Stories mereka.

    Di satu sisi, pengguna yang sudah mengikuti pengguna lain dan mungkin melihat postingan di feed mereka tidak perlu melihatnya lagi di Stories mereka. Namun, pada saat yang sama, berbagi feed di Storeis adalah bentuk pemasaran word of mouth yang bagus.

    Misalnya, pengguna dapat membagiakan postingan dari orang lain di feed mereka yang mungkin tidak kamu ketauhi. Fitur ini juga berguna untuk menemukan profil baru untuk kamu follow. Namun, ini hanya baru tes, jadi ada kemungkinan bahwa Instagram tidak akan menghapusnya.

    Instagram baru saja meluncurkan fitur Recently Deleted pada aplikasi. Fitur ini memungkinkan kamu meninjau ulang konten yang telah dihapus termasuk foto, video, Reels, video IGTV dan Story, lalu di-restore ulang.

    Fitur ini bermanfaat untuk melawan peretasan, terutama jika peretas mendapatkan kendali atas akun dan mulai menghapus konten pengguna. Mulai hari ini, pengguna perlu mengonfirmasi bahwa mereka adalah pemilik akun melalui teks atau email untuk menghapus atau memulihkan konten secara permanen.

    Baca juga, Instagram Luncurkan Fitur Recently Deleted

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR