Gandeng JD.ID, Huawei buka gerai High-End Experience Store baru di Lippo Mall Puri

0
Huawei High-End Experience Store

Bekerja sama dengan JD.ID, Huawei kini membuka Huawei High-End Experience Store di Lippo Mall Puri. Dengan hadirnya gerai ketujuh belas, Huawei HES kini juga hadir di berbagai kota, yakni Jakarta, Bandung, Banten, Medan, dan Surabaya.

“Konsep Huawei High-End Experience Store dibuat dengan desain toko yang nyaman dan modern dan kali ini, Huawei bermitra dengan JD.ID untuk mewujudkannya dan menjangkau lebih banyak konsumen kami,” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Ada promo spesial grand opening week seperti cashback dan hadiah ekstra untuk pembelian lebih dari Rp 3.000.000, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk paradiva membeli gadget dan produk ekosistem lainnya untuk keluarga, orang terkasih, atau diri kamu sendiri.

Dengan menggabungkan toko online dan offline, Huawei dan JD.ID menghadirkan pengalaman terbaik dari keduanya. Huawei HES memberi penawaran menarik untuk kebutuhan gadget paradiva, dan pada saat yang sama paradiva juga dapat mencoba produk Huawei secara langsung, lho!

Produk yang tersedia di Huawei HES Lippo Mall Puri tidak hanya produk smartphone unggulan, seperti seri P40 dan Mate40 Pro, tetapi juga produk ekosistem lengkap Huawei mulai dari MatePad Pro untuk tablet, MateBook D 14 dan MateBook X Pro untuk laptop, Watch GT 2 Pro dan FreeBuds Pro untuk audio dan wearable.

Selain itu, terdapat pula aksesoris pendukung seperti power bank dan casing sehingga Huawei High-End Experience Store menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget kamu.

Bagi paradiva yang ingin mengunjungi Huawei High-End Experience Store Lippo Mall Puri ini terletak di lantai satu mall. Dimasa pandemi ini tentunya Huawei terus mengingatkan konsumennya untuk menjaga keselamatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Setiap paradiva yang mengunjungi HES harus memakai masker dan mengecek suhu tubuh sebelum masuk ke toko. Ini juga berlaku untuk semua HES untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan saat berada di lokasi.

“Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, dan produk ekosistem lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami adalah terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan sempurna untuk kebutuhan konsumen kami,” kata Khing Seng.

Saat ini Huawei memiliki 17 store HES di Indonesia dan akan menambah HES baru. Ke-17 gerai ini berada di Jakarta di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Mall Emporium Pluit, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia. Di Bandung, di Bandung Electronic City (BEC). Kemudia di kota Medan berada di Deli Park Medan. Surabaya di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall 3, Pakuwon, Marina, Plasa Marina, Pakuwon City Mall dan Banten di Aeon BSD dan Living world Alam Sutera.

Promosi spesial

Paradiva bisa dapatkan cashback spesial dan extra gift pada promo Grand Opening Huawei HES Lippo Mall Puri, dengan banyak bonus hadiah untuk pembelian kamu.

Cashback hingga IDR 2.000.000 untuk device dan wearable, cashback IDR 1.000.000 untuk HUAWEI Mate40 Pro dengan hadiah gratis FreeBuds Lite dan voucher, cashback IDR 1.000.000 untuk HUAWEI P40 Pro Plus dengan hadiah gratis FreeBuds Lite dan Band 3e.

Kemudian cashback IDR 2.000.000 untuk HUAWEI P40 Pro dengan hadiah flip cover gratis, cashback IDR 1.000.000 untuk HUAWEI MateBook X Pro dengan hadiah gratis MatePad T10s dan aksesorisnya.

Ada juga hadiah gratis MatePad T8 dan aksesoris MateBook D14, hadiah MatePad gratis Pro Keyboard dan Pena untuk HUAWEI MatePad Pro, hadiah gratis paket hadiah dan voucher untuk HUAWEI Watch GT2 Pro dan hadiah gratis casing dan botol dengan penunjuk suhu LED untuk HUAWEI FreeBuds Pro.

Untuk pembelian di atas Rp 3.000.000, paradiva akan mendapatkan hadiah ekstra seperti HUAWEI FreeBuds 3, HUAWEI Band 3e, bluetooth speaker, powerbank, dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga, HUAWEI MateBook D14 Intel resmi hadir di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan