Kolaborasi Shopee dan ShopAtVelvet x Disney Hadirkan 8 Koleksi Eksklusif
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Rabu, 17 Februari 2021 - 18:52 WIB
Shopee sebagai salah satu platform e-commerce di Asia Tenggara kali ini bekerja sama dengan clothing line lokal, yakni ShopAtValvet x Disney dalam menghadirkan 8 koleksi busana eksklusif. Kolaborasi ini merupakan salah satu koleksi dari 39 Full Collection yang akan ditampilkan pada kampanye 3.3 Fashion Sale.
Tak hanya delapan koleksi yang secara eksklusif yang dihadirkan oleh Shopee. ShopAtVelvet x Disney juga akan menghadirkan full collection dari berbagai karakter dan nuansa Disney yang juga disertai dengan penawaran menarik berupa diskon hingga 60% untuk semua produk ShopAtVelvet hingga 3 Maret 2021 mendatang.
Rangkaian koleksi yang akan hadir dengan kedelapan koleksi eksklusif Shopee akan diluncurkan pada 26 Februari 2021 besok. Produk tersebut di antaranya adalah:
“Di tengah situasi pandemi saat ini, kreativitas perlu diaplikasikan ke berbagai lini kebutuhan sandang, bahkan bisnis. Kami mengapresiasi kreativitas dari ShopAtVelvet yang berkolaborasi dengan Disney dalam menghadirkan banyaknya koleksi pakaian dengan 8 pakaian eksklusif yang hanya akan hadir di aplikasi Shopee,” ujar Adi Rahardja, selaku Director Business Growth Shopee.
Adi juga menyatakan bahwa Shopee turut senang atas kerjasama yang terjalin dalam memberikan warna dari tampilan gaya dinamis melalui karakter ShopAtVelvet dan Disney untuk masyarakat Indonesia. Khususnya pengguna Shopee di seluruh Indonesia dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale yang sedang berlangsung.
Sementara itu, Yessi Kusumo selaku CEO of ShopAtVelvet menyampaikan, “Kami senang atas kolaborasi dan juga kehadiran kami di Shopee Indonesia, khususnya dalam turut memasarkan produk kolaborasi kami dengan Disney.”
Yessi berharap kedepannya, ShopAtVelvet juga dapat senantiasa berkembang dengan inovasi yang dapat memberikan warna dan aksentuasi baru untuk lini pakaian sehari-hari dan keperluan pergi dengan dukungan Shopee untuk pemasaran dalam jangkauan dan cakupan yang luas.
Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua kebutuhan fesyen yang dibutuhkan oleh pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut.
“Kami berharap agar kedepannya, dapat senantiasa menghadirkan inovasi dari inisiatif kolaborasi seperti ini, agar dapat memberikan nuansa dinamis tidak hanya produk yang kami hadirkan dan berikan untuk para pengguna Shopee di seluruh Indonesia, tetapi juga perkembangan dari industri tersebut dengan dukungan platform digital seperti kami dari Shopee, dalam menunjang jangkauan dan cakupan pasar yang luas,” tutup Adi Rahardja.
Hingga 3 Maret 2021, pengguna dapat memenuhi kebutuhan fashion terkini mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris dan lain-lain dengan penawaran terbaik. Yakni, Gratis Ongkir Xtra, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.
Artikel Terkait
Gojek bersama Allstars.id hadirkan solusi inovatif bagi para mitra UMKM Gojek
Gojek umumkan kerjasama dengan Allstars.id, platform marketing influencer Indonesia dengan hadirk..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
Gandeng JD.ID, Huawei buka gerai High-End Experience Store baru di Lippo Mall Puri
Bekerja sama dengan JD.ID, Huawei kini membuka Huawei High-End Experience Store di Lippo Mall Pur..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
FORWAT bersama BenihBaik.com dan Tokopedia buka donasi untuk jurnalis yang terdampak covid-19
Forum Wartawan Teknologi (Forwat) bersama BenihBaik.com dan Tokopedia membuka donasi untuk jurnal..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
Rayakan hari Valentine di rumah, intip outfit stylish ala Blibli
Untuk paradiva yang sedang mempersiapkan penampilan kamu untuk perayaan Valentine’s Day, kamu b..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250