Nikmati layanan baru OPPO untuk pengguna Seri Reno5 dan Reno5 5G

0
Reno5

Meluncur di awal tahun 2021, saat ini OPPO Indonesia memberikan layanan terbaru untuk paradiva pengguna seri Reno5 dan Reno5 5G.

Ilustrasi OPPO Service Day.png

Pasalnya, layanan baru ini dihadirkan lantaran pada perangkat Reno5 yang berhasil mencetak predikat penjualan terlaris lini seri Reno di Indonesia, mengalahkan para suksesornya.

Sebagai ungkapan terima kasih atas respon baik konsumennya, OPPO berikan layanan purna jual service day yang hadir dengan berbagai promo dan program menarik khusus dipersiapkan untuk kamu pengguna seri Reno5.

OPPO percaya bahwa layanan bukan sekedar tentang perbaikan, OPPO berharap dapat memberikan nilai lebih berupa kenyamanan pada konsumennya ketika menggunakan produk milik OPPO.

Maka dari itu, pada OPPO Service Day, selain paradiva dapat menikmati diskon perbaikan, kamu juga bisa mendapatkan layanan yang memanjakan paradiva saat tiba di OPPO Service Center.

Selain itu, paradiva pengguna seri Reno5 dapat menikmati gratis pembersihan perangkat dan peningkatan versi software pada service day agar kinerja ponsel kamu menjadi lebih baik.

OPPO Service Day

Pada tanggal 10 tiap bulannya, OPPO Service Day berlangsung di seluruh OPPO Service Center di wilayah Indonesia.

Melalui program ini, paradiva pengguna seri Reno5 akan mendapatkan diskon 10% untuk pengantian perangkat keras, OPPO Service Day juga memberikan diskon yang sama untuk berbagai aksesoris yang tersedia pada pusat layanan OPPO Service Center.

Diskon aksesoris didapat mulai dari adapter, kabel data, earphone hingga berbagai macam perangkat IoT (Internet of Things) yang dijual seperti Enco series dan OPPO Watch series.

Selain memberikan diskon, OPPO juga memberikan berbagai kejutan mulai dari pelayanan maupun hadiah langsung yang bisa paradiva dapatkan.

OPPO Service Day sudah dilaksanakan pada lebih dari 20 negara dan 300 pusat layanan service center di seluruh dunia. Saat ini, lebih dari 10.000 pengguna telah menikmati keuntungan melalui program OPPO Service Day, lho!

Hindari Resiko, Berikan Rasa Aman

Dimasa pandemi ini, OPPO mengedepankan kesehatan dan keamanan konsumennya dengan mengatur kegiatan dan menetapkan jam operasional sesuai peraturan pemerintah yang berlaku.

OPPO Service Center akan terus menjalankan protokol kesehatan seperti selalu mengenakan masker, memeriksa suhu tubuh, membersihkan ruangan setiap hari dengan disinfektan, mengatur jarak duduk dan menyediakan hand sanitizer untuk digunakan para pengunjung.

Bagi paradiva yang merasa kesulitan menemukan OPPO Service Center di tengah kota, saat ini OPPO baru saja membuka pusat layanan service center yang terletak di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Service Center OPPO Gallery Plaza Indonesia resmi dibuka pada tanggal 10 Februari 2021 yang lalu. Di tempat ini, paradiva juga dapat menikmati berbagai promo dan program menarik OPPO Service Day serta mendapatkan pengalaman pelayanan yang berbeda dari sebelumnya.

Paradiva dapat mencari informasi mengenai pengaturan ponsel, jadwal dan lokasi service center maupun layanan lainnya melalui website ini ataupun hotline (021) 29076776.

Baca juga, Empat Ide Keseruan dengan OPPO Reno5 5G


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan