Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Twitter Sajikan Kembali Fitur ‘Review Before Tweet’

    Twitter kembali menghadirkan fitur Review Before Tweet yang sebelumnya dihentikan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Twitter melalui tweet-nya.

    Dilansir dari Uber Gizmo, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka membawa kembali fitur tersebut. Sebelumnya, fitur tersebut telah diumumkan pada Mei 2020.

    Twitter telah mengujinya beberapa saat sebelum menekan tombol jeda, akan tetapi sekarang sepertinya mereka kembali membawa fitur tersebut.

    Fitur Review Before Tweet cukup sederhana. Fitur ini akan mencoba untuk menganalisa komentar kamu dan mendeteksi sesuatu jika terdengar antagonis. Fitur ini akan meminta kamu untuk meninjau kembali tweet yang telah kamu ketik sebelum mempostingnya.

    Twitter tidak akan benar-benar memblokir kamu untuk mempostingnya. Akan tetapi, meminta pengguna untuk berpikir dua kali tentang tweeting. Sekaligus, membantu mengurangi drama dan eskalasi yang tidak perlu.

    Tentu saja, hal ini tidak membebaskan kamu dari konsekuensi tweet kamu. Jika tweet tersebut melanggar TOS Twitter, kamu dapat menemukan diri kamu diblokir atau jika tweet kamu melanggar hukum. Tak hanya itu, kamu juga dapat menemukan diri kamu dalam masalah hukum, dipecat dari pekerjaan dan sebagainya.

    Baca juga, Twitter Hadirkan Birdwatch untuk Cegah Penyebaran Hoax dan Misinformasi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR