Netflix Sediakan Fitur Download Otomatis

0
113
Netflix teknologi AI

Netflix memungkinkan pengguna mengunduh acara TV dan film dari katalognya untuk ditonton secara offline. Platform tersebut memiliki fitur Smart Download yang secara otomatis akan mengunduh episode serial yang kamu tonton dan menghapus serial sebelumnya sehingga kamu dapat terus menonton serial tersebut saat sedang offline.

Dilansir dari Uber Gizmo, Netflix akan memperluas fiturnya tersebut jauh lebih dalam lagi. Melalui fitur ini, Google tidak hanya akan mendownload acara yang sudah kamu tonton, akan tetapi juga akan mencoba mendownload acara yang menurut mereka mungkin menarik untuk kamu tonton berdasarkan selera dan preferensi kamu.

“Hari ini kami meluncurkan Downloads For You, fitur baru yang secara otomatis mendownload acara atau film yang direkomendasikan ke perangkat seluler kamu berdasarkan selera kamu. Baik kamu seorang penggemar komedi yang terjebak dalam perjalanan jauh dengan mobil atau pecinta rom com tanpa internet, kami bekerja sehingga selalu ada sesuatu yang baru menunggu untuk menghibur dan menyenangkan kamu.”

Sekarang, fitur ini tidak akan mengunduh seluruh library di Netflix dan menghabiskan memori kamu. Kamu dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur dan juga akan dapat memilih berapa banyak ruang yang ingin mereka alokasikan untuk fitur tersebut, hingga 5GB. Fitur tersebut saat ini tersedia di Android dan akan segera tersedia untuk iOS juga.

Baca juga, Netflix Ujicoba Fitur Sleep timer untuk Aplikasi Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here