Intip Bocoran dari OPPO Find X3 Pro, Neo, Lite ini!

0

OPPO akan secara resmi mengumumkan produk andalan utamanya tahun ini dalam beberapa hari ke depan. Sebelum benar-benar diresmikan, salah satu bocoran dari OPPO Find X3 telah terungkap. Penasaran nggak, Paradiva? Simak terus, ya!

Meskipun OPPO mungkin masih memilliki beberapa kejutan untuk ditampilkan, kebocoran ini sudah menunjukkan rangkaian fitur yang diharapkan oleh penggemar dan pelanggan setia mereka.

Dilansir dari Slash Gear, OPPO secara mengejuatkan membuat ketiga model OPPO Find X3 terlihat sangat berbeda. Hal terbesar yang dibawa oleh perusahaan tersebut dalam perangkat OPPO Find X3 terbarunya adalah desain kamera terbarunya yang digambarkan sebagai gundukan kamera.

Find X3 Neo dan Find X3 Lite memiliki desain yang lebih konvensional, untungnya memiliki desain kamera yang lebih kecil dan sempit. Ketiganya memiliki empat kamera di punggungnya tetapi, tentu saja, Find X3 Pro mendapatkan yang terbaik dengan sensor utama 50 MP Sony IMX766, 13 MP periscope-style telephoto lens, 5MP macro camera dan 50 MP ultra-wide shooter.

Find X3 Neo mendapatkan kamera telefoto biasa sementara Find X3 Lite kehilangan semuanya dan menukar sensor kedalaman 2 MP sebagai gantinya.

Ketiga seri perangkat ini juga berbeda dalam spesifikasi dengan Find X3 Pro berjalan pada Snapdragon 888 terbaru, Find X3 Neo mendapatkan Snapdragon 865 2019 dan Find X3 Lite membawa Snapdragon 765G.

Hal ini berarti, bagaimanapun ketiganya setidaknya memiliki kemampuan 5G terlepas dari perbedaan kinerja. Find X3 kelas atas juga mendapatkan layar sebesar 6,7 inci 120Hz QHD+ sementara dua lainnya dibiarkan dengan layar 90Hz FHD+ dengan ukuran yang hampir sama.

Ketiga ponsel akan menjalankan sistem operasi ColorOS 11.2 berbasis Android 11 yang akan meyakinkan pengggemar Android yang menginginkan versi terbaru. Tentu saja, kita harus menunggu detail keseluruhan dari perangkat ini. Termasuk kemampuan fotografi yang dapat dilakukan oleh ponsel, terutama OPPO Find X3 Pro.

Baca juga, OPPO Bocorkan Potongan Gambar Edisi Spesial Reno5


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan