Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Pomelo kini hadir di Zalora, bisa order langsung di sini

    Diva says – Menjadi salah satu fesyen online terbesar di Asia, Zalora bekerja sama dengan Pomelo, fast fashion brand asal Thailand yang berpola pikir global: on-tren, online, on-the-go. Zalora dan Pomelo memiliki visi yang sama yakni mengedepankan tren fesyen berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau.

    Tak heran jika Anthony Fung selaku CEO Zalora merasa bangga karena telah bekerja sama dengan label brand fashion asal Bangkok ini. Ia pun mengatakan, “Pomelo juga memiliki tujuan dan filosofi yang sama dengan Zalora, yaitu sebagai destinasi fashion online terlengkap yang dapat memenuhi style masing-masing individu dan memberikan pilihan pakaian yang trendy, berkualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau. Kami berharap dengan adanya kerjasama antara Zalora dan Pomelo akan memberikan pilihan yang lebih luas lagi bagi pelanggan Zalora.”

    Pomelo berdiri sejak tahun 2013, dimulai dari perilisan koleksi terbaru setiap minggunya hingga berkembang menjadi tiga kali lipat di tiap minggunya.  Pomelo juga mengeluarkan koleksi sportswear bernama Alita, fesyen khusus pakaian olahraga.

    Pada Juni 2018, Pomelo menghadirkan sustainable collection, yaitu Purpose by Pomelo. Koleksi ini terdiri dari 12 pilihan gaya berbeda, dengan penggunaan katun organik yang berkerjasama dengan Better Cotton Initiative (BCI). Purpose by Pomelo juga menggunakan bahan-bahan pendukung lainnya yang terbukti dapat di daur ulang. Koleksi Purpose by Pomelo kini juga hadir di Zalora.

    Salisa Landy, selaku VP Marketing dan Retail Pomelo juga mengatakan, “Demi berkembangnya brand kami, Pomelo dengan senang hati telah bergabung dengan Zalora pada 2 pasar utamanya yaitu Indonesia dan Singapura. Pomelo sebagai brand yang mengedepankan tren dengan harga terjangkau, tidak sabar untuk membaginya dengan lebih banyak konsumen melalui Zalora. Di Pomelo, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para konsumen dan kami turut senang bekerja sama dengan perusahaan yang memiliki visi serupa. Kami juga sangat menantikan untuk melakukan lebih banyak lagi acara serta kolaborasi yang menarik bersama Zalora.”

    Pomelo juga akan menghadirkan koleksi terbesarnya di Fall Campaign, yang tersedia di Zalora Indonesia dan Zalora Singapura. Untuk melihat koleksi terbaru Pomelo yang tersedia di Zalora, dapat mengunjungi www.zalora.co.id/pomelo.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR